Heboh, Sisca Kohl Jual Nasi Goreng Rp400 Juta

Sisca Kohl di akun Tiktok
Sumber :
  • Tiktok @siscakohl

VIVA – Konten Kreator TikTok, Sisca Kohl kembali bikin heboh warganet dengan video terbarunya. Dia dan adiknya, Aliyyah Kohl mengaku beli gerobak nasi goreng. Kemudian, Sisca berperan  sebagai pedagang dan Aliyyah pembeli nasi goreng.

Manipulasi Putusan MK soal Pilpres Lalu Diunggah di Tiktok, Pria di Riau Diciduk Polisi

“Hari ini aku senang sekali. Karena aku beli gerobak nasi goreng. Adikku jadi pembeli pertamaku,” ujar Sisca dalamb video tersebut.

Selama ini, Sisca Koehl dikenal dengan konten mewahnya. Ha itu juga terjadi di konten nasi goreng ini, baca artikel ini selanjutnya.

Viral Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Para Tetangga Akhirnya Buka Suara

Sisca meminta adiknya sebagai pembeli untuk bayar seikhlasnya. Namun ssang adik memberi dua gepok uang. Sisca menyebut dua gepok uang itu senilai Rp20 juta. Sang adik memberikan untuk satu piring nasi goreng. Sisca kemudian mulai memasak.

“Masukkin bumbu nasi goreng dan sosis, karena adikku suka sosis. Masukkan juga nasi dan sayur agar sehat. Masukkan juga bumbu yang lainnya dan aduk hingga tercampur rata. Nasi goreng pun jadi, aku taro di piring. Dan aku beri krupuk, bawang goreng dan acar, agar seperti nasi goreng tek tek,” kata Sisca.

13 Tahun Punya Mobil, Suami Ini Andalkan Sang Istri Ketika Kesulitan Parkir di Rumah

Sang adik suka dengan rasa nasi goreng tersebut. Ia pun memesan piring kedua. Uang senilai Rp200 juta kembali diserahkan. Hal itu yang buat warganet ramai berkomentar.

"Sangat menghibur kemiskinanku," kata warganet.

"Seikhlasnya. Dia kasih aku 200 juta," tulis warganet mengulang kalimat Sisca.

"Terima kasih sisca jiwa miskinku meronta ronta," tulis warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya