Di Manapun Berada, 5 Zodiak Ini Selalu Merasa Kesepian

Ilustrasi kesepian
Sumber :
  • nypost

VIVA – Kesepian bukanlah tentang hidup tanpa siapa pun di sekitarmu. Sebaliknya, kesepian adalah perasaan hampa meski dikelilingi oleh banyak orang. Misalnya, kamu masih merasa sepi bahkan setelah semua orang berada di sekitarmu.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Masalah kesepian mungkin dipicu oleh berbagai faktor, seperti kurangnya ikatan, tidak mampu mengekspresikan diri dan lain-lain. Lalu, apakah kamu termasuk salah satunya?

Berikut lima zodiak yang selalu merasa kesepian di mana pun berada, dilansir Pinkvilla

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Virgo

Virgo adalah orang yang perfeksionis yang tidak mudah terkesan dengan pekerjaan orang lain. Mereka terus-menerus menemukan kesalahan dalam pekerjaan orang lain yang membuat banyak orang kesal.

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Dengan begini, Virgo mendorong orang keluar dari kehidupannya dan membuat diri mereka terisolasi. Kemudian untuk mengisi kekosongan tersebut, mereka beralih pada rokok dan minum-minuman keras.

Cancer

Cancer adalah salah satu orang yang paling emosional. Mereka mencoba membangun ikatan dengan orang yang dicintai dan selalu ingin orang lain memahami perasaannya. Sayangnya, seringkali Cancer disakiti hingga akhirnya merasa kesepian.

Pisces

Pisces rela berkorban dan tidak pernah membiarkan siapa pun tahu betapa sakitnya mereka. Ketika orang-orang ini terluka, mereka mundur ke dunia imajinatifnya dan menganggap bahwa masalahnya sudah tidak ada. Pisces menjaga diri mereka terisolasi dari semua orang yang membuat mereka merasa kesepian.

Capricorn

Capricorn bertanggung jawab atas kesepian mereka sendiri karena menjadi orang yang paling gila kerja dari semuanya. Mereka selalu memprioritaskan pekerjaan dan ambisi daripada menjaga hubungan sosial.

Akibatnya, mereka mulai terlepas dari orang lain dengan sangat cepat. Hal ini akhirnya membuat Capricorn merasa kesepian. 

Scorpio

Scorpio selalu mendirikan tembok di sekelilingnya agar tidak ada orang yang bisa mendekatinya. Mereka hanya akan terbuka dengan orang yang ada hubungannya dengan mereka. 

Jadi, Scorpio selalu mempersulit semua orang untuk mengenalnya, sehingga para pemilik zodiak ini mengisolasi diri dari orang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya