Semoga Gak Ada Kamu, 4 Zodiak Ini Dikenal Paling Palsu & Munafik

ilustrasi zodiak
Sumber :
  • times of india

VIVA – Orang munafik cenderung bermuka dua dan licik. Mereka tidak pernah mempraktikkan apa yang dikatakan dan tidak pernah dapat dipercaya. Sayangnya, empat zodiak berikut juga memiliki karakter yang sama.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Orang-orang ini dikenal palsu dan bertindak sebaliknya dari apa yang dikatakan. Berikut 4 zodiak yang dikenal paling palsu dan munafik, dilansir Pinkvilla, Senin 5 April 2021.

Gemini
Gemini terlalu ambisius sehingga tidak membiarkan moral dan nilai yang ada pada dirinya menghalangi jalannya. Orang-orang ini tidak akan ragu meninggalkan cita-cita demi naik ke puncak.

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

Mereka munafik, licik, serta pasif-agresif. Gemini juga dikenal sebagai salah satu pengkhianat terbesar yang dapat dengan mudah merusak kepercayaan seseorang.

Scorpio
Scorpio tidak akan memberikan kesempatan kedua kepada siapa pun dan tidak dapat memaafkan serta melupakan. Ketika seseorang merusak kepercayaan mereka, Scorpio akan menutup semua pintu untuk orang tersebut.

Terpopuler: 5 Minuman Hambat Penurunan Berat Badan, 100 Wanita Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung

Tetapi, ketika Scorpio mengkhianati seseorang, mereka mengharapkan orang lain dapat memaafkan dan memahaminya. Duh, egois banget ya. 

Sagitarius
Sagitarius kerap disebut munafik karena mereka terlalu manis dan diplomatis untuk menghancurkan hati siapa pun. Orang-orang ini sering disebut bermuka dua karena mereka tidak benar-benar berpegang pada moralnya dan dapat dengan mudah mengabaikannya saat diperlukan.

Aquarius
Aquarius tersenyum pada semua orang dan berpura-pura peduli dengan perasaan semua orang. Tetapi, jauh di lubuk hati, mereka kerap menilai semua orang.

Aquarius berpura-pura tidak menghakimi, santai dan sangat baik. Tapi, itu hanya topeng untuk menyembunyikan sifat menghakimi dan pengkritik yang ada pada diri mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya