Ada Ular Bersembunyi di Tanaman Pagar Ini, Bisa Temukan?

Temukan wujud binatang ular tersembunyi di antara gambar tanaman ini
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Kehadiran reptil yang bersembunyi di antara tanaman pagar telah membuat pengguna Facebook, meragukan penglihatannya. Foto tersebut pertama kali dibagikan oleh Sunshine Coast Snake Catchers, layanan penangkap ular profesional di Queensland, Australia, sebagai bagian dari permainan mingguan mereka, Spot the Snake Sunday.

5 Manfaat Cangkang Telur untuk Berkebun, Bisa Jadi Pupuk Organik

Jika dilihat sekilas, foto tersebut menunjukkan pagar tanaman yang polos, yang hanya terlihat hijau karena dedaunannya. Namun, gambar tersebut telah membuat ratusan warganet berusaha menemukan ular, bahkan meragukan penglihatan mereka sendiri.

"Dengan perubahan cuaca yang konstan, kami mengalami minggu yang cukup sibuk dengan ular bergerak atau bergelung di tengah hujan, seperti ular di foto ini," tulis pengguna Facebook tersebut, dilansir The Sun, Rabu 7 April 2021.

Misteri 2 Ular Raksasa Sowan ke Makam Sunan Kalijaga, Dipercaya Sebabkan Banjir Demak

Photo :
  • The Sun

Kemudian, warganet yang merasa penasaran, berbondong-bondong menuliskan komentar setelah merasa tidak menemukan ular dalam gambar tersebut.

Ilmuwan Berikan Saran Manusia agar Makan Daging Ular Piton, Alasannya Mengejutkan

"Saya harus pergi ke Specsavers, saya tidak bisa melihat apa-apa," kata warganet.

"Tidak, tidak bisa menemukannya.... harus meledakkannya," timpal yang lain.

Meskipun beberapa orang bermata elang dapat menemukan ular tersebut dengan cepat, tetapi sebagian besar tetap merasa bingung dan tidak bisa menemukannya.

"Saya telah menghabiskan waktu lama untuk melihat dan yang saya dapatkan hanyalah sakit mata," kata netizen.

Akhirnya, tim penangkap ular memberikan jawaban dan mengeluarkan semua orang dari kesengsaraan ini. Menurut mereka, itu adalah jenis ular piton karpet yang berada di tengah-tengah gambar dan bersembunyi di antara tanaman pagar tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya