Hati-hati, 4 Zodiak Ini Suka Menusuk dari Belakang

Ilustrasi menusuk dari belakang
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Ada saja orang-orang yang berusaha menusuk kita dari belakang. Mereka memiliki kebiasaaan mempermainkan perasaan orang setelah itu mengkhianatinya.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Orang-orang ini bisa disebut sadis dan tidak bisa dipercaya. Sebab, mereka akan merusak kepercayaanmu di saat yang tidak terduga dan hanya akan membuat kamu terluka.

Dan orang-orang yang sedang dibicarakan adalah pemilik empat zodiak berikut ini. Cek, siapa saja yang masuk dalam daftar ini, dilansir Pinkvilla, Rabu 7 April 2021.

Deretan Negara Paling Tak Percaya Tuhan di Dunia, Mayoritas di Benua Asia!

Aries

Orang yang lahir di bawah zodiak Aries sebenarnya bisa dipercaya. Karena mereka bisa menjadi teman yang baik sekaligus bisa membantu serta mendukung kamu saat dibutuhkan.

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Namun, ketika harus memilih antara kamu dengan diri mereka sendiri, Aries pasti akan memilih dirinya sendiri dan tidak akan berpikir dua kali sebelum menusuk kamu dari belakang.

Gemini

Gemini bermuka dua. Mereka akan berpura-pura menjadi sahabat kamu dan akan melakukan berbagai hal untuk membuat kamu mempercayai mereka. Gemini akan meyakinkanmu dengan menunjukkan sisi rentannya.

Kemudian, ketika kamu tidak menduganya, mereka akan merusak kepercayaanmu dan menusuk kamu dari belakang. Gemini tidak akan ragu mengakui bahwa mereka akan dengan senang hati mengkhianati seseorang jika itu dapat menguntungkan mereka.

Leo

Leo ambisius, bersemangat dan agresif. Mereka menginginkan yang terbaik untuk diri mereka sendiri dan akan melakukan apa saja untuk mencapainya. Dan jika itu harus menusuk orang dari belakang, Leo akan melakukannya tanpa banyak berpikir.

Sagitarius

Sagitarius ingin bersama orang-orang yang menyenangkan dan suka berpetualang, yang dapat membuat hidup mereka layak dijalani. Jika mereka bosan dengan kamu, Sagitarius akan berkhianat dan mencari orang lain untuk diajak bersenang-senang. 

Bagi Sagitarius, prioritas utama mereka adalah menikmati hidup dan tidak peduli dengan siapa mereka akan melakukannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya