Mimpi Gunung Meletus, Benarkah Ada Bahaya Mengintai?

Ilustrasi mimpi.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Mimpi akan letusan gunung berapi kerap beberapa kali hadir dan dialami oleh banyak orang. Tak sedikit yang menilai bahwa bahaya mengintai saat hadirnya mimpi letusan gunung. Benarkah demikian? 

Glaukoma Lebih Berbahaya Daripada Katarak

Faktanya, letusan gunung menunjukkan Anda merasa tidak terkendali dalam hidup. Jika anda berpikir tentang pelepasan lava yang kejam, dalam mimpi ini dapat mengindikasikan bahwa ada titik panas dalam kehidupan yang menciptakan bahaya.

Pikirkan tentang bagaimana abu vulkanik dapat menjadi ancaman tidak hanya bagi mereka yang ada di darat juga pesawat, serta gunung berapi menunjukkan produksi sesuatu yang besar. Semakin banyak lahar dan abu yang disajikan dalam mimpi, semakin besar kemungkinan mimpi ini menjadi lebih penting. Letusan besar dalam mimpi bisa jadi menakutkan.

Aisyah Aqila Alami Memar saat Proses Syuting Film Ku Kejar Mimpi, Simak Ini Sinopsis Selengkapnya 

Dalam beberapa kasus, letusan gunung berapi mungkin merupakan representasi dari konflik atau kesulitan dalam kehidupan nyata. Kata gunung berapi berasal dari nama "Vulcano" yang berada di sebuah pulau dekat Italia. Nama dewa api berasal dari dalam mitologi Romawi.

Secara spiritual, itu berarti Anda sedang mempertimbangkan situasi yang menyebabkan Anda bermasalah atau pertengkaran yang memanas. Lantas, apa alasan kita bermimpi tentang gunung berapi? Berikut rangkumannya dikutip dari laman Auntyflo.

Anak-anak Dalam Bahaya

Konflik emosi dalam diri

Pikiran bawah sadar kita sering berbicara kepada kita dalam gambar melalui mimpi kita dan bukan dengan kata-kata. Arti mimpi ini dalam kamus mimpi kuno sering menyatakan bahwa letusan gunung berapi menandakan bahwa emosi cenderung muncul bersamaan dengan konfrontasi emosional yang cukup signifikan, ini bisa jadi Anda salah dalam suatu situasi atau seseorang menawarkan permintaan maaf.

Banyak dari kita yang mengenal cara gunung berapi meletus dan ini menakutkan, karena jarang memberi peringatan, ia memuntahkan awan abu dan mengeluarkan panas yang luar biasa.

Gunung berapi dalam mimpi adalah simbol penting. Pertanyaan pertama adalah apa itu gunung berapi. Kita semua tahu bahwa ini pecah dan menghasilkan lahar panas, permintaan dan gas untuk keluar.

Melihat gunung berapi secara spiritual dalam mimpi menunjukkan bahwa mungkin ada ledakan emosi. Interpretasi mimpi tentang gunung berapi akan berbeda - tergantung pada konteks di mana simbol itu muncul.

Pertanyaan yang perlu saya tanyakan adalah: seberapa punah gunung berapi itu? Apakah gunung berapi tersebut adalah gunung berapi yang tidak aktif, atau dalam keadaan atau meletus? 

Dalam banyak kasus, seperti yang telah saya katakan sebelumnya, mimpi semacam itu adalah simbol dari "letusan" sejauh menyangkut emosi Anda. Berikut deretan emosi yang bisa memaknai arti dari mimpi tersebut.

Kemarahan

Mimpi ini dapat berarti bahwa Anda sedang mengalami ledakan amarah dari dalam dan Anda merasa sulit untuk mengendalikan amarah dalam situasi tertentu. Apakah Anda mudah marah? atau apakah akhir-akhir ini Anda merasa seolah-olah akan meledak?

Melihat gunung berapi yang besar dapat menunjukkan emosi dan perasaan negatif. Mimpi tentang gunung berapi juga dapat dipicu oleh perasaan dan emosi yang tertekan dan kebutuhan agar gunung berapi tersebut dibersihkan sesegera mungkin.

Gunung berapi berarti orang yang menantang dalam hidup Anda: Jika dalam kehidupan nyata Anda menemukan seseorang yang menantang Anda, maka mimpi seperti itu bisa terjadi. Ini bisa menjadi pertanda situasi yang pada akhirnya akan mengarah pada kekacauan atau kehancuran. Anda juga bisa mengalami krisis dalam hidup Anda.

Anda bisa saja mengabaikan peringatan tentang hal-hal yang akan terjadi atau sedang terjadi dalam hidup Anda. Mungkin Anda mengabaikan nasihat tentang bagaimana menghindari masalah atau masalah yang membutuhkan perhatian segera Anda. Jika tidak, hal itu mungkin menjadi lebih buruk di masa mendatang.

Tekanan emosi

Mimpi tentang gunung berapi bisa jadi karena peristiwa alam vulkanik yang tiba-tiba, meletus dan dahsyat. Anda bisa berada di bawah tekanan ekstrem dan itulah alasan di balik impian Anda. Tekanan bisa berasal dari seseorang yang mencoba mengendalikan Anda dan menjalankan pertunjukan dalam hidup Anda.

Emosi terpendam

Mimpi tentang gunung berapi dapat mengindikasikan menyembunyikan perasaan Anda yang sebenarnya dari orang-orang di sekitar Anda, takut mereka mungkin kesal atau marah, tetapi pada saat yang sama, merasakan dorongan untuk melepaskan tekanan yang terbentuk di dalam diri Anda.

Pengingat untuk tetap tenang

Mimpi vulkanik juga dapat membawa pesan kepada Anda dari alam bawah sadar Anda tentang beberapa perubahan yang mungkin Anda alami dalam beberapa hari mendatang. Itu juga bisa mengingatkan Anda tentang perlunya tetap tenang dan memiliki kesabaran dan keberanian yang Anda butuhkan untuk mengatasi kesulitan yang akan datang karena perubahan.

Konflik dan argumen

Setelah mimpi, Anda perlu mencoba dan menjauh dari konflik dan pertengkaran. Jika Anda terlibat, cobalah untuk mendapatkan solusi secepat mungkin untuk menghindari mereka berkembang menjadi sesuatu yang kompleks.

Bisa jadi mimpi datang kepada Anda sebagai peringatan tentang masa sulit dalam suatu hubungan dan kemungkinan kesalahpahaman dan pertengkaran yang harus Anda tanggung. Cobalah menahan diri untuk tidak memulai atau terlibat dalam pertengkaran dengan orang yang dicintai setelah mimpi seperti itu. Jika terjadi perselisihan, cobalah untuk menyelesaikannya dengan damai dan tenang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya