Jual Video Kentut di Situs Dewasa, Wanita Ini Raup Rp61 Juta Sebulan

Ilustrasi organ intim.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Seorang wanita berusia 48 tahun bernama Emma Martin meraup banyak untuk dengan mengunggah video nyeleneh di situs dewasa.

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Emma merupakan mantan agen perjalanan dari Carolina Selatan, Amerika Serikat. Dia punya pekerjaan sampingan yaitu menjual kentutnya secara online dan berhasil mengantongi USD4.200 atau sekitar Rp61 juta sebulan.

Dia sudah melakukan aksi kentut sejak 1999 dan memberikan tarif USD4,99 atau sekitar Rp72.600 sebulan untuk kontennya.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Menurut LADBible dikutip laman World of Buzz, Emma juga punya diet khusus yang membantunya melakukan performa kentutnya. Diet itu meliputi salad, asparagus, alpukat dan makanan Meksiko.

"Salah satu favoritku adalah selada kol dan kacang panggang yang dicampur, aku makan itu banyak juga," ujarnya.

Ford Fiesta Nekat Tembus Jalur Bromo, Berujung Tersangkut di Rawa

Meski suaminya tahu bisnis yang dijalankan Emma, tapi dia tidak begitu tertarik dan Emma yakin keluarganya yang lain tidak akan menyetujui bisnis yang dijalaninya itu.

"Aku adalah wanita dewasa," kata Emma yang biasanya merekam videonya saat berada di rumah sendirian.

Emma memiliki akun OnlyFans bernama @FartinTart. Dia juga menjual video permintaan khusus kepada para pengikut setianya di akun itu. Meski baru bergabung pada Januari 2021, Emma sudah menggaet lebih dari 300 subscriber setia yang diklasifikasikannya ke dalam dua grup.

Sebagian adalah para pria pekerja profesional yang membuat permintaan khusus yang terlalu memalukan jika meminta kepada istri mereka. Sementara sebagian yang lain adalah para pria di usia 20-an yang mengikuti Emma untuk kesenangan saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya