Ya Ampun, 4 Zodiak Ini Suka Lari dari Tanggung Jawab

Ilustrasi orang malas
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Beberapa orang terlahir malas dan selalu lari dari tanggung jawab. Orang-orang ini kebanyakan hanya bisa bermalas-malasan dan tidak mau bekerja keras. Mereka hanya 'duduk di kursi belakang' dan menunggu hal-hal terjadi dengan sendirinya.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Sayangnya, kepribadian tersebut melekat pada pemilik 4 zodiak berikut ini. Mereka lebih suka menikmati kehidupan yang nyaman daripada bekerja keras dan bertanggung jawab.

Inilah 4 zodiak yang hanya bermalas-malasan dalam urusan tanggung jawab, dilansir Pinkvilla, Jumat 9 April 2021.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Aquarius

Zodiak ini adalah urutan paling akhir jika membicarakan tentang tanggung jawab. Mereka tidak akan bergeming jika tidak diprovokasi atau disuruh melakukannya. Aquarius lebih suka hal-hal yang santai.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Orang-orang ini benci melibatkan diri dalam kerepotan yang tidak perlu. Aquarius tidak akan bergerak sampai keadaan menjadi tidak terkendali.

Sagitarius

Sagitarius selalu siap bertualang atau melakukan perjalanan. Tetapi tidak, jika harus melakukan pekerjaan rumah atau pekerjaan tambahan lainnya. Zodiak ini paling malas ketika diminta untuk bertanggung jawab.

Sagitarius hampir tidak bisa menjaga dirinya sendiri. Mereka terlalu fokus dengan pada pesta dan bersenang-senang, sehingga lupa ada hal dan tugas yang harus diselesaikan.

Leo

Leo akan lebih memilih Minggu yang santai dibanding Senin yang sibuk. Mereka adalah orang malas yang akan lari dari tanggung jawab selama mereka bisa.

Leo benci bertanggung jawab hanya karena mereka tidak ingin bertanggung jawab kepada siapa pun kecuali diri mereka sendiri.

Gemini

Gemini hanya tahu bersenang-senang. Satu-satunya hal yang menghalangi mereka adalah pekerjaan dan tanggung jawab sehingga mereka benci jika harus menggabungkan keduanya. Yang ingin Gemini lakukan hanyalah bersantai, bersenang-senang, bersosialisasi, tertawa dan berpesta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya