Lemah dan Gampang Dipengaruhi, 4 Zodiak Ini Dikenal Paling Penurut

Ilustrasi wanita/rambut berwarna/cat rambut/lipstik merah.
Sumber :
  • Freepik/wayhomestudio

VIVA – Menjadi orang yang penurut bukanlah kepribadian yang sepenuhnya baik. Ketika kamu tidak membela diri sendiri, orang-orang mungkin akan menerima. Setelah itu, mereka bisa saja memanfaatkan kamu.

Ramalan Zodiak Selasa 16 April 2024: Scorpio Bertemu Kenalan Lama, Ada Masalah Serius untuk Aquarius

Orang-orang dengan karakter seperti ini cenderung terlalu baik sehingga tidak akan pernah bisa menolak permintaan orang lain. Mereka memiliki kebiasaan lebih mendahulukan kebutuhan orang lain di atas kebutuhannya sendiri.

Sayangnya, pemilik 4 zodiak ini juga memiliki kepribadian yang sama. Selain lemah, orang-orang ini paling gampang dipengaruhi, sehingga disebut sebagai pribadi yang penurut.

Ramalan Zodiak Senin 15 April 2024, Leo Bertemu Cinta Masa Lalu

Berikut 4 zodiak paling penurut, dilansir dari Pinkvilla, Minggu, 11 April 2021.

1. Libra

Terpopuler: Siapkan Ranjang dengan Gaya Baru, The Jungle Kasih Banyak Promo dan Hadiah

Kepribadian yang melekat pada Libra adalah bersikap baik kepada semua orang. Mereka selalu mengatakan 'ya' kepada orang lain. Para pemilik zodiak ini tidak akan pernah bisa menolak untuk melakukan sesuatu meski tidak cocok dengan dirinya.

2. Sagitarius

Sagitarius tidak percaya diri ketika harus menghadapi seseorang. Mereka terlalu santai untuk membela diri dan selalu ingin dinilai baik oleh semua orang.

Sagitarius tidak ingin melawan kepada siapa pun dan selalu ingin membuat orang lain senang. Karenanya, orang-orang ini kerap mengesampingkan kebutuhannya dan akan melakukan pekerjaan orang lain meski mereka tidak menginginkannya.

3. Aquarius

Aquarius tidak memiliki kekuatan untuk bertarung atau berdebat dengan seseorang jika sudah melewati batas. Mereka percaya bahwa hal itu hanya membuang-buang waktu.

Apalagi, jika lawannya tidak mau mendengarkan argumennya. Kondisi ini yang membuat Aquarius menjadi orang yang penurut.

4. Pisces

Karena Pisces adalah orang yang tidak konvensional, unik, dan suka melakukan sesuatu dengan cara tidak biasa, mereka akan melakukan banyak hal hanya karena orang lain menginginkannya.

Hanya demi menyesuaikan diri, Pisces sering melakukan hal-hal yang tidak mereka sukai, tetapi orang lain mengharapkan Pisces melakukannya. Hal ini membuat Pisces menjadi orang yang penurut. Sementara itu, orang lain berpikir dapat mencuci otak Pisces untuk melakukan hal-hal tertentu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya