Mutasi Virus Corona 'Eek' hingga Zodiak Paling Penurut

Ilustrasi virus corona/COVID-19.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Pakar yang menyebut bahwa mutasi virus corona E484K atau dijuluki dengan 'Eek', lebih parah pada anak muda, menyita banyak perhatian pembaca, khususnya di kanal Lifestyle VIVA.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Berita seputar zodiak juga enggak pernah bosan di klik oleh pembaca. Selain itu, masih ada beberapa berita yak tak kalah menarik, yang sayang untuk dilewatkan.

Berikut rangkuman 5 Berita Terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, edisi Minggu 11 April 2021.

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

1. Pakar Sebut Mutasi Virus Corona 'Eek' Lebih Parah pada Anak Muda

Photo :
  • Freepik/freepik
4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Mutasi virus corona E484K atau dijuluki dengan 'Eek' masih menjadi perhatian banyak pakar. Hal itu ditengarai 'keahlian' mutasi baru itu untuk menghindari antibodi di tubuh sehingga akan mudah menginfeksi.

Dikatakan Ketua Satgas COVID-19 Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Prof. Zubairi Djoerban, E484K ini dianggap membantu virus corona menghindari antibodi sehingga lebih mudah menginfeksi penyintas COVID-19 dan orang yang sudah divaksinasi.

Baca selengkapnya di sini.

2. Lemah dan Gampang Dipengaruhi, 4 Zodiak Ini Dikenal Paling Penurut

Photo :
  • Freepik/wayhomestudio

Menjadi orang yang penurut bukanlah kepribadian yang sepenuhnya baik. Ketika kamu tidak membela diri sendiri, orang-orang mungkin akan menerima. Setelah itu, mereka bisa saja memanfaatkan kamu.

Orang-orang dengan karakter seperti ini cenderung terlalu baik sehingga tidak akan pernah bisa menolak permintaan orang lain. Mereka memiliki kebiasaan lebih mendahulukan kebutuhan orang lain di atas kebutuhannya sendiri.

Sayangnya, pemilik 4 zodiak ini juga memiliki kepribadian yang sama. Selain lemah, orang-orang ini paling gampang dipengaruhi, sehingga disebut sebagai pribadi yang penurut.

Baca selengkapnya di sini.

3. Mengenal Lebih Dekat Dokter Oky Pratama, Pemilik Bening's Clinic

Photo :
  • IG @dr.okypratamaa

Nama Oky Pratama Dipl. AAAM. sudah familiar sebagai salah satu dokter estetika. Ia sudah menangani banyak selebritis di Tanah Air. Sebenarnya siapa sosok Okky Pratama? Simak artikel ini selanjutnya.

Ia sudah menjadi dokter di dunia kecantikan sejak 2015. Ia merupakan lulusan dari salah satu universitas di Amerika Serikat. Semua saudara Okky berprofesi sebagai dokter.

Baca selengkapnya di sini.

4. Tingginya Pernikahan Anak Jadi Penyumbang Stunting Terbesar

Photo :
  • Pixabay

Upaya penanggulangan stunting harus dimulai jauh ke belakang, yaitu dengan memberi perhatian pada kesehatan remaja dan terutama calon ibu.

Sebab, stunting bukan hanya persoalan saat anak mengalami persoalan gizi, tapi pencegahan stunting harus diawali dengan memastikan calon ibu benar-benar siap menghadapi 1000HPK (Hari Pertama Kehidupan).

Baca selengkapnya di sini.

5. Cara Praktis Bikin Suasana Hati Lebih Baik

Tubuh manusia terdiri dari 60 persen air. Oleh karena itu, mencukupi kebutuhan air minum setiap hari bukan sekadar untuk melepas dahaga tapi penting untuk menjaga tubuh tetap berfungsi optimal.

Minum air yang cukup sepanjang hari bisa membuat kulit bercahaya, mempertahankan berat badan yang sehat, hingga mengeluarkan racun dari tubuh. Bahkan, hidrasi (kebutuhan tubuh akan air) yang cukup juga bisa mempengaruhi suasana hati seseorang menjadi lebih baik.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya