Dalam Situasi Ini, Meja Mana yang Tidak Akan Kamu Duduki?

Tebak Gambar
Sumber :
  • buzzquiz

VIVA – Pada gambar di atas menggambarkan ada 4 situasi. Di meja pertama, ada tiga orang wanita yang sedang bergosip, meja kedua berisi orang tua yang masing-masing hanya diam dan tak berkomunikasi.

KUIS: Sama-sama Ngotot, Temukan Istri yang Sebenarnya dari Pria Ini

Kemudian di meja ketiga, ada dua anak kecil yang sedang tertidur. Di meja nomor 4, ada sepasang kekasih yang sedang bermesraan. Nah, jika kamu berada dalam situasi tersebut, meja mana yang tidak akan kamu duduki?

Bukan asal menebak. Jawabanmu akan mengungkap apa yang paling mengganggu dalam hidup kamu. Sudah siap dengan jawabanmu? Cocokkan maknanya di bawah ini, dilansir Buzz Quiz, Senin 12 April 2021.

Kuis: Cuma yang Berbakat Bisa Temukan Perbedaan di Gambar Jerapah Ini

Meja 1

Baru-baru ini, stres dalam hubungan sedang menghampiri kamu. Saat ini, kamu merasa tidak tertarik dengan orang lain. Kamu membutuhkan waktu sendiri untuk refleksi.

Terpopuler: Sayuran dan Buah yang Bisa Buka Sumbatan Jantung hingga Bahaya Kecanduan Onani

Mungkin sesuatu yang pasti menyebabkan perasaan ini dan kamu belum membicarakannya dengan orang tertentu dalam hidup kamu. Saatnya memberi tahu bahwa mereka telah menyakiti kamu.

Meja 2

Kamu mencoba yang terbaik dalam hidup, tetapi akhir-akhir ini kamu merasa bahwa kamu telah mencapai batas. Kamu lelah dan memimpikan akhir pekan.

Tidak peduli apa pun jenis dukungan yang diberikan orang lain. Kamu lelah dan perlu istirahat. Nikmati hal-hal favorit dalam hidup, sehingga kamu dapat mengubah orientasi diri sendiri.

Meja 3

Sepertinya semuanya mengganggumu hari ini. Tapi ini bukan salahmu. Hanya saja kaca mata pink yang biasa kamu kenakan berubah menjadi abu-abu. Kamu pesimis dengan orang-orang tempat kamu berada. 

Kamu mencoba memperbaiki dunia di sekitarmu. Terkadang, saat kamu merasa tertekan kamu menjadi kesal. 

Meja 4

Kamu cenderung membandingkan diri dengan orang lain, dengan berpikir bahwa mereka lebih baik dari kamu. Berhenti berpikir seperti itu. Sekarang waktunya untuk membantu diri sendiri. 

Pergilah bersama teman ke tempat favorit kamu. Saat ini, kamu benar-benar membutuhkannya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya