Emosi Naik-Turun, 4 Zodiak Ini Paling Labil 

Emosi
Sumber :
  • vstory

VIVA – Untuk mengatasi tantangan sehari-hari dalam hidup, kita harus stabil dan kuat secara mental agar dapat menangani semua masalah. Beberapa orang sangat pandai dalam hal ini karena mereka secara mental sangat kuat. 

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Sementara yang lain, tidak begitu pandai dalam, mereka secara mental sangat lemah dan cenderung labil. Dan orang-orang seperti itu, bisa dikenali berdasarkan ciri-ciri dan kepribadian zodiak.

Berikut 4 zodiak yang cenderung labil dan lemah mental, dilansir Pinkvilla, Jumat 16 April 2021.

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

1. Cancer

Emosi Cancer bisa naik turun dengan sangat cepat. Mereka bisa sangat bahagia hari ini, tetapi besoknya marah, tertekan dan menangis. Perasaan Cancer sangat tidak bisa diprediksi.

Kate Middleton Reveals Her Real Condition After a Rumored Disappearance

Mereka bisa merasakan segalanya lebih dalam dan bisa terluka dengan sangat mudah. Jadi, sifat labil ini membuat mereka cukup lemah secara emosional.

2. Libra

Libra adalah lambang keseimbangan. Jadi, ketika mereka tidak seimbang, kondisi emosional mereka bisa terganggu. Dan terkadang, mereka kehilangan keseimbangan ketika ingin mencapai sesuatu. Saat itu terjadi akan membuat Libra labil dan kesal.

3. Scorpio

Scorpio mirip seperti Cancer. Saat mereka terluka, mental mereka akan hancur. Mereka adalah orang-orang yang bisa merasakan banyak hal dengan sangat dalam. Dan mereka menuntut kejujuran dari orang yang mereka cintai.

Jadi, jika mereka dikhianati, sangat tidak mungkin untuk membawa mereka kembali ke fase bahagianya.

4. Pisces

Pisces adalah orang yang intuitif, sensitif dan suka melamun. Ketika suasana hati mereka berubah, mereka bisa menjadi sangat tidak stabil secara emosional.

Tetapi karena mereka dapat menyalurkan emosinya ke seni dan musik, mereka dapat dengan mudah kembali ke suasana hatinya yang bahagia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya