Amazing! Ini Kostum Nasional Wakil Indonesia di Ajang Miss Universe

Kostum komodo dari kontestan Indonesia di ajang Miss Universe 2021
Sumber :
  • IG sahabat_pageant

VIVA – Ajang beauty peagent dunia, Miss Universe 2020 akan digelar pada Mei 2021 di Florida Amerika Serikat. Dalam ajang Miss Universe ini Indonesia akan diwakilkan oleh Raden Roro Ayu Maulida Putri.

Harnaaz Sandhu Raih Mahkota Miss Universe 2021

Jelang pemberangkatan ke ajang Miss Universe, Raden Roro Ayu Maulida Putri atau yang dikerap dipanggil Ayuma ini memperagakan national costume untuk dibawa ke ajang tersebut.

National costume yang akan dikenakan wakil Indonesia ini diketahui bertema Komodo. National costume itu pun menjadi viral di media sosial.

Indonesia Tak Kirim Perwakilan ke Miss Universe 2021 di Israel

Seorang pengguna Twitter @kegblgnunfaedh membagikan video Raden Roro Ayu Maulida Putri yang tengah memperagakan kostum nasional Komodo tersebut.

Dalam video berdurasi 54 detik itu, terlihat bahwa pakaian yang akan dibawa dalan ajang Miss Universe 2020 itu memiliki detail berwarna hitam, putih dan merah di bagian leher dan aksesoris buatan berbentuk kepala Komodo.

7 Potret Rafaela Plastira, Miss Yunani yang Boikot Miss Universe 2021

Pakaian tersebut juga dibuat menyerupai seperti kulit Komodo. Pakaian tersebut juga memiliki belahan tinggi di bagian depan. 

"The National Costume of Miss Universe Indonesia 2020 "KOMODO" Fire WOWW kereenn banget gaes. National costume ini bakalan dibawak oleh miss universe Indonesia ke ajang miss universe bulan Mei ini di Florida, Amerika serikat. Sukses buat ayuma semoga menampilkan yang terbaik disana," tulis tweet dari unggahan tersebut.

Sontak saja, unggahan itu menuai banyak komentar netizen. Tidak sedikit yang kagum dengan national costume yang akan dibawa Raden Roro Ayu Maulida Putri dalam ajang Miss Universe 2020.

"Kok gue merinding yaa," komentar netizen. "Jadi inget Melati Kusuma, Superhero Komodo garapan marvel asli dari Indonesia," ujar netizen lainnya.

"Alemong shayyy, bismillah TOP 5 syukur2 kalau winner," ujar lainnya. "Bismillah Indonesia bakal dapet Crown," komentar netizen.

"Good luck for the 69th Miss Univers Ayumaaa perjuangan mu engga main²," komentar lainnya.

"DAMN SHE IS AN ANGEL," ujar lainnya. "Keren si," komentar netizen.

Namun tidak sedikit dari netizen yang berkomentar nyinyir dengan pakaian yang akan dibawa Raden Roro Ayu Maulida Putri dalam ajang Miss Universe 2020 di Florida pada Mei mendatang.

"Maaf tpi kek nyi blo*rong ya hahahha," ujar netizen. "Kok lebih mirip biawak ya," ujar lainnya.

"Ratu Komodo, ponakan Ratu Ular," komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya