Cuma dengan Berbagi Cerita Kamu Bisa Bantu Korban COVID-19

Ilustrasi donasi
Sumber :
  • www.pixabay.com/niekverlaan

VIVA – Bulan Ramadhan selain diisi dengan memperbanyak ibadah juga dengan banyak menebar kebaikan. Banyak cara untuk berbagi kebaikan kepada sesama selama bulan yang suci ini.

Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

Salah satunya kampanye yang diluncurkan Yuzu, #YUZUBikinLebih. Kamu hanya perlu membagikan cerita kebaikan yang pernah kamu terima melalui media sosial. Setiap cerita yang dibagikan akan dikonversi menjadi bantuan untuk remaja yatim atau piatu korban COVID-19 melalui Dompet Dhuafa.

Cerita kebaikan tersebut bisa dibagikan selama 19-25 April 2021 di postingan instagram @yuzuindonesia. Atau, melalui Brand Ambassador Yuzu Isotonic yaitu Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan serta beberapa influencer seperti Alexander Thian, Yoga Arizona, Tsana hingga stand up comedian  Kiky Saputri.

2 Keuntungan Bisa Didapat Konsumen dari Konsep Ini

“Ramadhan tahun ini melalui #YUZUBikinLebih, Yuzu ingin berbagi kebaikan kepada remaja yatim atau piatu korban COVID-19 karena seperti yang kita ketahui bahwa saat ini banyak adik-adik yang masih kesulitan selama School From Home lalu juga mendapatkan musibah ditinggalkan oleh orang tuanya juga,” kata Fiona Indriani Ranti,  Brand Manager Yuzu dalam keterangannya.

Nantinya setiap cerita kebaikan yang dibagikan akan dikonversi menjadi donasi yang akan dibagikan kepada remaja SMP-SMA di Pulau Jawa yang membutuhkan bantuan untuk sekolah daring. 

Restrukturisasi Kredit Berakhir, Bank Mandiri: Kondisi Debitur Terdampak COVID-19 Kembali Normal

Bagi yang ingin berpartisipasi di #YUZUBikinLebih, cek informasi selengkapnya di instagram @yuzuindonesia.

Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Perdana Menteri (PM) Singapura, Lee Hsien Loong akan mengundurkan diri dari jabatannya bulan depan. Wakilnya, Lawrence Wong, yang nantinya akan mengambil alih jabatan ter

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024