Zodiak Mudah Menyerah, Konsumsi Ikan untuk Imunitas

ilustrasi zodiak
Sumber :
  • times of india

VIVA – Artikel mengenai zodiak yang mudah menyerah, menjadi informasi yang menarik bagi publik saat ini. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Sabtu, 24 April 2021.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Informasi menarik terkait zodiak yang nggak ribet, juga disorot pembaca. Artikel kesehatan terkait operasi pada balita yang menelan koin, ternyata membuat publik penasaran.

Kabar mengenai khasiat ikan untuk imunitas, turut menyita perhatian pembaca. Cara aman memperlancar menstruasi, menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca VIVA.

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id edisi Sabtu, 24 April 2021.

1. Payah, 4 Zodiak Ini Dikenal Paling Mudah Menyerah

Terpopuler: 5 Minuman Hambat Penurunan Berat Badan, 100 Wanita Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung

Photo :
  • Freepik/cookie_studio

Mudah menyerah berarti orang tersebut tidak memiliki kemampuan untuk mengatasi rintangan sepanjang hidupnya. Mereka tidak memiliki semangat untuk maju dan menghadapi masalah yang menghadang.

Hal ini mungkin karena orang-orang ini memiliki pola pikir yang berbeda dibandingkan dengan mereka yang ingin terus berjuang. Sayangnya, kepribadian ini dimiliki oleh 4 zodiak berikut ini.

Baca selengkapnya di sini.

2. Lebih Santai, 4 Zodiak Ini Tidak Rumit dan Sederhana

Photo :
  • U-Report

Orang-orang ada yang tidak terlalu senang berpikir rumit dan ada juga yang senang rumit. Yang terakhir cenderung berpikir berlebihan dan membuat situasi dan hal-hal menjadi rumit tanpa alasan.

Mereka memiliki banyak masalah dan bagi mereka, hal-hal tidak hanya hitam atau putih! Mereka bingung, emosional, impulsif dan sulit dimengerti.

Baca selengkapnya di sini.

3. Anak Menelan Koin hingga Alami Perdarahan, Kini Tak Perlu Operasi

Photo :
  • Freepik/gpointstudio

Seiring berkembangnya dunia kedokteran, mendiagnosis suatu penyakit tak melulu harus melalui metode pembedahan. Dengan teknik endoscopy atau endoskopi, kondisi medis tertentu bisa diatasi dengan cepat dan akurat.

Lalu, apa itu endoskopi?

Baca selengkapnya di sini.

4. Deretan Manfaat Makan Ikan, Salah Satunya Tingkatkan Imunitas

Photo :
  • Pixabay/Rita E

Rendahnya konsumsi ikan di Indonesia berbanding terbalik dengan wilayahnya yang kaya akan sumber daya kelautan dan perikanan, serta merupakan pemasok 10 persen komoditas perikanan dunia.

Ketua Departemen Gizi Kesehatan Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, Toto Sudargo mengatakanbahwa tingkat konsumsi ikan rata-rata di Indonesia tahun lalu hanya 23 kilogram per orang per tahun. Sedangkan, di Jepang konsumsi makan ikan 110 kilogram per orang per tahun.

Baca selengkapnya di sini.

5. Kenaikan Kasus COVID-19 RI Imbas Libur, Menkes: Jangan Seperti India

Photo :
  • VIVA.co.id/ Willibrodus

Pemerintah Indonesia tengah bersiap mengantisipasi masuknya varian baru COVID-19 dari sejumlah negara, termasuk mutasi ganda B.1.617 di India. Diperkirakan, mutasi dari India itu lebih berbahaya dan cepat menular.

Sebelumnya, Indonesia juga telah mewaspadai mutasi B.1.1.7 dari Inggris, B.1.351 dari Afrika Selatan, hingga P.1 dari Brazil. Hal ini memunculkan kekhawatiran akan terjadinya lonjakan kasus yang sangat tinggi secara global.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya