Gift Bag Oscar 2021 Harganya Capai Rp2 M, Apa Saja Isinya?

Academy Awards atau Piala Oscar.
Sumber :
  • Academy of Motion Picture Arts and Sciences

VIVA – Ajang Academy Awards ke-93 atau Oscar 2021 rencananya akan terselenggara di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu malam, waktu setempat. 

Cillian Murphy Kembali Perankan Tommy Shelby di Film Peaky Blinders

Ajang penghargaan tertinggi perfilman di dunia itu selalu menarik perhatian publik, bukan hanya soal pemenang saja tetapi juga detail kecil di dalamnya termasuk gift bag untuk para nominasi.

Sesuai tradisi untuk semua 20 nominasi, ditambah lima pembuat film untuk penghargaan Sutradara Terbaik, setiap penerima penghargaan diketahui akan menerima hadiah hiburan yang luar biasa yang diberikan oleh agensi pemasaran Distinctive Assets. Lantas, berapa yang akan mereka dapatkan?

Intip Momen Ryan Gosling Membawakan Lagu I'm Just Ken di Panggung Academy Awards ke-96

Dilansir dari laman Elle, gift bag tahun ini nilainya mencapai 230.989 dolar Australia atau setara dengan Rp2,6 miliar. Gift bag tersebut mencakup, voucher menginap empat malam untuk dua orang di spa Golden Door yang terkenal di Escondido, California. 

Selain itu ada pula voucher menginap tiga malam di hotel butik mercusuar di sebuah pulau terpencil di lepas pantai barat Swedia. Tidak sampai di situ, para nominasi juga akan menerima voucher 10 sesi pelatihan pribadi dengan pelatih pribadi terkemuka yang berbasis di Los Angeles, Alexis Seletzky, serta sesi gratis di Art Lip, sebuah klinik bedah kosmetik Hollywood yang berspesialisasi dalam sedot lemak.

Hadir di Piala Oscar 2024, Billie Eilish Kenakan Pin Dukung Genjatan Senjata di Palestina

Selain itu gift bag tersebut juga berisi sebotol air hidrogen molekuler dari HFactor, sepasang sepatu kets vegan dari label Portugis Loci, sepasang warna daur ulang oleh Vintage Eyewear, perhiasan kristal pesanan dari OMGigi, dan starter kit teh organik dari Cup of Té.

Tidak sampai di situ, penerima penghargaan juga akan mendapatkan sepasang kaos kaki bermotif dari Perusahaan Sock London dan lilin kedelai organik oleh Soul Shropshire, serta salinan buku anak-anak yang diproduksi oleh tim yang beraneka ragam dan semuanya perempuan. 

Para nominasi juga akan mendapatkan paket biskuit Bahlsen, yang berfungsi sebagai camilan sempurna selama upacara Oscar yang terkenal panjang dan bebas makanan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya