Bukan Teman yang Baik, 4 Zodiak Ini Dikenal Paling Beracun

Ilustrasi zodiak
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Orang beracun cenderung tidak menyenangkan dan berbahaya bagi kesehatan mental. Mereka dikenal manipulatif, mengontrol, mendominasi, pesimis dan argumentatif. 

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Orang-orang ini juga tidak bisa melihat sisi baik dan terlalu memperumit atau mendramatisir berbagai hal dan situasi. Sayangnya, sifat buruk ini dimiliki oleh 4 zodiak berikut.

Inilah daftar 4 zodiak yang dikenal paling beracun, sehingga bukan kategori terbaik untuk diajak berteman, dilansir Pinkvilla, Senin 26 April 2021. 

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Aries

Orang yang lahir di bawah zodiak Aries dikenal egois dan sedikit sensitif. Mereka mudah terluka atau tersinggung, sehingga kamu harus berpikir dua kali sebelum mengatakan sesuatu pada Aries. 

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Orang-orang ini bisa melelahkan jika diajak berteman. Karena kamu tidak akan pernah tahu kapan mereka akan merasa kesal, begitu pun dengan alasannya.

Taurus

Taurus mendominasi dan manipulatif. Mereka ingin segala sesuatunya dilakukan dengan cara tertentu dan tidak pernah mau berkompromi atau menyesuaikan diri.

Para pemilik zodiak ini tidak peduli dengan perasaan orang lain dan hanya mempedulikan perasaannya sendiri. Taurus juga cenderung mengontrol dan terlalu posesif.

Gemini

Meski Gemini ekstrovert dan mudah bersosialisasi, namun orang-orang ini mempunyai kepribadian yang berbeda-beda untuk setiap teman. Ini bisa membuat mereka terlihat palsu. Dengan demikian, Gemini tidak dapat kepercayaan dengan mudah karena mereka dianggap bermuka dua.

Aquarius

Aquarius dikenal dingin dan jauh secara emosional. Mereka tidak benar-benar mempercayai orang lain dengan mudah. Karenanya, bisa sangat beracun jika berada di sekitarnya.

Mereka tidak dapat mengembangkan ikatan dengan orang lain. Oleh karena itu, teman-temannya akan merasa lelah karena harus terus berusaha untuk membuktikan kesetiaannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya