Tukang Plagiat, 4 Zodiak Ini Suka Curi Ide Orang Lain

Ilustrasi plagiat tulisan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Beberapa orang memiliki kemampuan untuk memikirkan ide-ide kreatif, out of the box dan original. Orang-orang seperti ini biasanya dikenal cerdas dan inovatif.

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Namun di sisi lain, ada juga orang-orang yang tidak pernah bisa menjadi original. Mereka memiliki kecenderungan untuk mencuri ide dari orang lain karena malas berpikir.

Sayangnya, karakter tersebut melekat pada pemilik empat zodiak ini. Siapa saja? Berikut empat zodiak yang punya kebiasaan mencuri ide orang lain, dilansir Pinkvilla, Rabu 5 Mei 2021.

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Gemini

Gemini adalah peniru besar. Dari mulai cara berpakaian hingga ideologi, semuanya meniru. Orang-orang ini pura-pura mengetahui segala hal, padahal pemikiran dan ideologi yang disampaikan, pernah dia dengar dari orang lain.

Kate Middleton Reveals Her Real Condition After a Rumored Disappearance

Cancer

Cancer dikenal emosional. Dengan demikian, mudah bagi mereka pura-pura menjadi korban setelah mencuri ide dari orang lain. Parahnya, setelah mencuri ide, Cancer akan berpura-pura menjadi orang yang paling tidak bersalah dan bersikap manis seolah tak terjadi apa-apa.

Leo

Leo berpura-pura menjadi anak Tuhan yang tak pernah melakukan kesalahan. Tetapi hanya sedikit orang yang tahu, kalau Leo sebenarnya tukang plagiat.

Para pemilik zodiak ini cenderung mengambil banyak ide dari orang lain dan berpura-pura bahwa ide-ide itu berasal dari otak mereka yang brilian dan sangat tajam.

Libra

Libra juga memiliki kecenderungan untuk mencuri ide dari orang lain. Libra merasa bahwa dirinya tidak mampu memikirkan ide-ide kreatif dan akhirnya meniru ide orang lain.

Tanpa mereka sadari, sebenarnya orang-orang ini ahli dalam mencuri ide. Libra melakukannya untuk menutupi kekurangan dirinya yang tidak bisa berinovasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya