Sejarah Hajar Aswad hingga Jenis Air Minum Bantu Cegah COVID-19

Hajar Aswad
Sumber :
  • Islamic landmarks

VIVA – Sejumlah isu menjadi sorotan pembaca VIVA sepanjang hari Rabu, 5 Mei 2021. Dari kanal Lifestyle, artikel tentang jenis air yang bantu menjaga imunitas untuk mencegah COVID-19 menjadi berita terpopuler.

5 Rekomandasi Makanan Sehat untuk Penderita Darah Tinggi, Sayuran Hijau Paling Wajib

Selain itu ada sejumlah berita lain yang sayang untuk dilewatkan. Berikut ini di antaranya.

1. Terungkap, Jenis Air yang Jaga Imunitas Cegah COVID-19

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

Photo :
  • Pexels/Lisa Fotios

Pandemi global COVID-19 masih berlangsung hingga saat ini. Bahkan di beberapa negara kasus COVID-19 terus meningkat, belum lagi temuan varian baru virus corona seperti di India.

KPK Cecar Fadel Muhammad soal Dugaan Kasus Korupsi APD di Kemenkes RI

Meningkatnya jumlah kasus COVID-19 di sejumlah negara, penting untuk menjaga diri sendiri dengan baik. Mulai dari menjaga jarak sosial, menjaga kebersihan, memakai masker dan sebisa mungkin tinggal di rumah adalah cara paling tepat untuk melindungi diri Anda dari kontak dengan virus mematikan.

Baca selengkapnya di sini.

2. Mengulik Sejarah Hajar Aswad, Batu dari Surga dengan Aroma Unik

Photo :
  • Islamic landmarks

Untuk pertama kalinya, pemerintah Arab Saudi merilis sejumlah foto Hajar Aswad atau Black Stone yang ada di Ka'bah.

Foto-foto tersebut diambil dengan teknologi Fox Stack Panorama, dengan tingkat kejelasan berbeda untuk menghasilkan kualitas gambar yang lebih baik dan beresolusi tinggi.

Baca selengkapnya di sini.

3. Tukang Plagiat, 4 Zodiak Ini Suka Curi Ide Orang Lain

Photo :
  • U-Report

Beberapa orang memiliki kemampuan untuk memikirkan ide-ide kreatif, out of the box dan original. Orang-orang seperti ini biasanya dikenal cerdas dan inovatif.

Namun di sisi lain, ada juga orang-orang yang tidak pernah bisa menjadi original. Mereka memiliki kecenderungan untuk mencuri ide dari orang lain karena malas berpikir.

Baca selengkapnya di sini.

4. Jangan Asal, Ini Aturan Olahraga Aman untuk Pengidap Hipertensi

Photo :
  • U-Report

Hipertensi atau tekanan darah tinggi kerap menjadi kondisi yang disepelekan oleh banyak orang lantaran tak bergejala. Padahal, hipertensi dapat menjadi momok menakutkan pemicu beragam penyakit berbahaya seperti serangan jantung hingga stroke.

Untuk itu, para ahli selalu menyarankan agar para pengidap hipertensi berolahraga secara rutin. Sebab, olahraga mampu mengontrol tekanan darah menjadi lebih stabil. Tetapi, ada beberapa kondisi yang harus diperhatikan dan tak boleh asal berolahraga.

Baca selengkapnya di sini.

5. Belajar dari Kasus Zaskia Sungkar, Perhatikan Ini saat Pakai Deterjen

Photo :
  • Instagram @zaskiasungkar15

Baru-baru ini, artis cantik Zaskia Sungkar mengalami kejadian yang kurang mengenakkan. Kedua telapak tangannya melepuh usai mencuci baju menggunakan tangan dan deterjen.

Bahkan sang suami, Irwansyah, sampai panik menelepon dokter karena tidak tega dengan kejadian yang menimpa sang istri. Sebenarnya, bagi orang-orang yang memiliki tingkat sensitifitas tinggi pada kulitnya, kondisi yang dialami Zaskia Sungkar sangat mungkin terjadi.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya