Kejam, 5 Zodiak Ini Tak Segan Sakiti Perasaan Orang Lain

ilustrasi zodiak
Sumber :
  • times of india

VIVA – Orang yang tidak berperasaan biasanya tidak masalah menyakiti orang lain. Dalam beberapa hal, bahkan mereka menganggap menyakiti orang lain adalah hal yang menyenangkan.

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Orang seperti ini cenderung tidak memiliki empati dan tidak punya perspektif bagaimana kejamnya mereka. Orang-orang ini juga tidak akan bertanggung jawab atas kekacauan yang mereka ciptakan atau berpikir hal itu dapat menghancurkan kehidupan orang lain.

Sayangnya, orang-orang yang memiliki karakter tersebut adalah pemilik lima zodiak berikut ini. Yuk, intip 5 zodiak yang cenderung memiliki perilaku yang lebih kejam dibanding yang lain, dilansir Your Tango, Kamis 6 Mei 2021.

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Scorpio
Scorpio merupakan zodiak paling kejam. Mereka tidak masalah jika harus menipu orang untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Orang-orang ini dikenal tidak memiliki perasaan dan kurang berempati terhadap orang yang disakiti. 

Para pemilik zodiak ini menganggap, itu adalah kesalahan orang lain karena telah menghalangi Scorpio. Dan ketika Scorpio menyerang, seringkali korbannya mudah hancur. 

Ramalan Zodiak Senin 25 Maret 2024, Leo: Jangan Andalkan Orang Lain

Cancer
Cancer sulit mengontrol emosi karena sifatnya yang sangat posesif. Jika mereka merasa terancam atau kehilangan sesuatu, orang-orang ini akan menyerang. Ketika mereka merasa seperti ini, secara naluriah mereka tahu di mana harus memukul untuk menciptakan rasa sakit yang paling hebat. 

Cancer tidak takut dengan konsekuensinya dan bereaksi tanpa memikirkan dampak yang mereka timbulkan. Meskipun mereka pada akhirnya menyesal dan merasa bersalah, itu terjadi lama setelah tindakan kejam mereka.

Capricorn
Capricorn cenderung memiliki sisi gelap. Dan ketika mereka pergi ke tempat gelap itu, orang-orang ini akan membuang semua aturan yang cara berperilaku yang biasanya. Para pemilik zodiak ini menggunakan sifat kejamnya untuk membantu memajukan kariernya atau untuk membalas musuh.

Tampaknya, Capricorn menikmati kemalangan orang lain dan dengan senang hati akan menceritakan kisah di mana seseorang yang berbuat salah di masa lalu, akhirnya menerima karma atas perbuatannya. Intinya, Capricorn tidak berperasaan sedikit pun.

Aries
Aries kejam karena kata-katanya. Ketika merasa kesal dan marah, mereka tidak akan berpikir dua kali untuk menyakiti orang lain. Aries juga dikenal kompetitif, sehingga bisa sangat menjengkelkan dan cenderung jadi pecundang terburuk.

Jika bersaing dengan Aries, berarti kamu siap menerima kecaman mereka yang berbisa dan kejam. Setelah Aries merasa tenang atau sudah mendapatkan yang diinginkan, mereka baru akan kembali menjadi orang yang menyenangkan. Tetapi, tidak akan mudah meluruhkan sifat kejam Aries.

Leo
Leo sangat populer dan karismatik, sehingga sangat sulit untuk tidak mencintai mereka. Tetapi jika mereka merasa terancam, siap-siap untuk diserang dan dicabik-cabik oleh Leo. Orang-orang ini tidak akan segan untuk merobek hati kamu. 

Leo akan bermain kotor dan tidak akan menahan diri jika sudah berniat menghancurkan orang lain. Jadi, bukan ide yang bagus untuk menentang Leo. Karena mereka memiliki cakar dan ketika mereka menjadi primitif, Leo berubah menjadi kejam. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya