Ramalan Zodiak 7 Mei 2021: Gemini Sakit, Taurus Paling Beruntung

Zodiak
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Taurus, Pisces dan Gemini, bakal unggul di bidang pekerjaannya dan berpeluang mendapatkan pangkat dan reputasi. Lalu, bagaimana dengan zodiak kamu?

Top Trending: Jayabaya Ramal Satrio Piningit hingga Sosok Jenderal Bintang 1 Andalan KSAD

Berikut prediksi harian mengenai zodiak kamu, dilansir Pinkvilla, Jumat 7 Mei 2021. Bakal dapat keberuntungan enggak ya?

Aries
Aries disarankan untuk berdamai dengan senior di tempat kerja. Hari ini, kamu mungkin akan merasa kesal karena ada pengeluaran yang tidak perlu meskipun tetap ada kemungkinan akan mendapat keuntungan.

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Ingat, jangan percaya pada siapa pun. Jaga kesehatan karena mungkin masalah kecil akan menimpa kamu.

Taurus
Selamat, Taurus bakal dapat keuntungan terkait pekerjaan. Kamu akan ceria karena meraih hasil yang diinginkan di tempat kerja. Peringkat dan reputasi kamu juga akan naik hari ini.

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Kehidupan rumah tangga kamu akan tetap bahagia. Uang yang terus mengalir akan menambah tabunganmu. Dukungan dari kakakmu juga terbukti bermanfaat. Kesehatan kamu juga akan tetap baik.

Gemini
Gemini juga bakal sukses menjalankan pekerjaan hari ini. Semua pekerjaan akan selesai dengan mudah. Hubungan rumah tangga kamu juga diselimuti kebahagiaan. Ini juga menjadi hari yang baik untuk urusan uang.

Namun, masalah kesehatan mungkin akan mengganggu kamu hari ini. Pengeluaran tak terduga dengan jumlah yang besar mungkin akan terjadi hari ini.

Cancer
Cancer terpaksa harus mengatasi beban kerja yang berlebihan. Tapi jangan khawatir, seniormu di tempat kerja akan membantu dan bekerja sama dengan kamu. Tetap jaga kesehatan ya, saudara dan anggota keluarga lain akan tetap memberikan dukungan buat kamu.

Leo
Sayangnya, Leo juga harus menghadapi tekanan kerja hari ini. Buat kamu yang masih menerima gaji, kamu akan mendapat tugas baru. Sementara pebisnis harus berusaha keras. Kesehatanmu mungkin akan sedikit bermasalah.

Virgo
Kamu akan mendapatkan keuntungan, begitu pun para pebisnis berzodiak Virgo. Kehidupan keluarga juga luar biasa. Pasanganmu akan mendukung dan membantu kamu memperoleh keuntungan.

Tapi kamu cenderung menyia-nyiakan waktu untuk aktivitas yang tidak produktif. Akan ada kecemasan terkait kesehatan. Jadi, jaga diri kamu jangan sampai kelelahan.

Libra
Setelah berusaha keras, Libra akhirnya sukses dalam pekerjaan. Pasanganmu akan mendukungmu dengan segala cara untuk mendapatkan keuntungan. Jaga kesehatanmu, karena mungkin kamu akan merasakan lemah secara mental dan fisik. 

Scorpio
Scorpio akan sukses dalam hal percintaan. Kamu juga akan mendapatkan uang dalam jumlah besar jika berusaha. Performa kamu akan sangat baik di tempat kerja. Hubungan dengan keluarga juga terjalin dengan baik. 

Sagitarius
Duh, Sagitarius berpotensi berselisih dengan anggota keluarga, nih. Kamu juga akan terganggu dengan beban kerja yang terus bertambah.

Ingat, jangan melakukan apapun dengan tergesa-gesa. Kamu juga harus berhati-hati dengan kesehatanmu. 

Capricorn
Hal positif akan kamu dapatkan hari ini. Diprediksi Capricorn akan senang dan mendapatkan kabar baik yang berhubungan dengan pekerjaan. Orang-orang ini juga akan mendapat keuntungan berkat saudara dan teman-temanmu.

Tapi, kendalikan amarah dan kesombonganmu juga ya. 

Aquarius
Aquarius akan bekerja sangat keras hari ini. Tapi keuntungan moneter yang datang tiba-tiba akan memperkuat keuanganmu. Perhatikan kesehatan pasanganmu. Selain itu, makan berlebih juga akan memengaruhi kesehatanmu. 

Di sisi lain, kamu akan terdorong untuk melakukan hal yang berkaitan dengan aktivitas keagamaan dan mungkin akan menghabiskan banyak uang untuk melaksanakannya. 

Pisces
Pisces akan mendapatkan hasil luar biasa hari ini. Keyakinan kamu tetap tinggi dan kamu akan melakukan pekerjaan dengan penuh percaya diri. Penampilan kamu juga terlihat luar biasa. 

Kabar baik yang berhubungan dengan pekerjaan juga akan sangat menghibur. Kamu juga akan mendapatkan keuntungan finansial. Kehidupan keluarga dan perkawinanmu pun akan tetap menyenangkan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya