Warga India Mandi Pakai Kotoran Sapi hingga Fashion Lebaran Artis

Warga India mandi dengan kotoran sapi
Sumber :
  • dailystar

VIVA – Sejumlah isu menjadi perhatian pembaca sepanjang Kamis, 13 Mei 2021. Salah satunya, masih mengenai COVID-19. Selain itu, berita fesyen artis saat Lebaran juga tak luput dari sorotan pembaca.

Royal Enfield Guerilla 450 Siap Meluncur, Bakal Bersaing dengan Motor Ini

Berikut ini daftar lengkapnya.

1. Fakta: Minum Teh Tidak Dapat Mencegah COVID-19

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Photo :
  • Times of India

Di antara beberapa kiat kesehatan yang beredar di media sosial untuk pencegahan dan penyembuhan COVID-19, orang-orang memperdebatkan apakah minum teh dapat mencegah infeksi.

Suzuki Swift 2024 Tampil dengan Desain Khusus di Negara Ini

MyGov India baru-baru ini mengatakan itu adalah mitos.

Baca selengkapnya di sini.

2. Ledakan COVID-19 di India, Warga Mandi dengan Kotoran Sapi

Photo :
  • dailystar

India saat ini tengah dihadapkan pada ledakan kasus COVID-19. Kasus COVID-19 di India diketahui tercatat sebanyak 23,7 juta kasus.

Sebaran kasus COVID-19 tertinggi terdapat di Maharashtra sebesar 5,23 juta kasus. Disusul Karnataka sebesar  2,05 juta kasus, Kerala mencatat 2,01 juta kasus, Uttar Pradesh tercatat ada 1,56 juta kasus.

Baca selengkapnya di sini.

3. 5 Makanan yang Harus Dikonsumsi Sebelum dan Sesudah Vaksin COVID-19

Photo :
  • Pinkvilla

Sejumlah negara telah memulai upaya vakisnasi COVID-19 untuk meminimalkan kemungkinan terinfeksi oleh lonjakan virus yang telah merenggut jutaan nyawa. Tetapi pernahkah memikirkan tentang diet yang Anda lakukan sebelum dan sesudah suntik vaksin?

Sama pentingnya bagi kita untuk memiliki pengawasan ketat pada diet kita sebelum dan sesudah mendapat vaksin untuk mencegah efek samping dalam skala yang lebih besar.

Baca selengkapnya di sini.

4. Ini yang Akan Terjadi Jika Mengonsumsi Makanan Cepat Saji

Photo :
  • Pixabay/Fotorech

Istilah “makanan cepat saji” atau fast food umumnya mengacu pada makanan yang ingin dikonsumsi orang dengan cepat, baik di dalam maupun di luar tempat. Ada banyak bukti yang telah diteliti dengan baik yang menunjukkan berbagai efek kesehatan negatif dari makan dan makan makanan cepat saji berlebihan, baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang.

Banyak perusahaan makanan cepat saji sekarang mencantumkan jumlah kalori yang dikandung setiap itemnya. Namun, ini hanya sebagian dari pertimbangan apakah sehat atau tidak. Makanan cepat saji biasanya sangat miskin dalam hal nutrisi.

Baca selengkapnya di sini.

5. Momen Lebaran, Manakah Fashion Keluarga Selebriti Paling Kece

Photo :
  • IG @ayudiac

Hari ini, umat muslim merayakan hari raya Idul Fitri. Salah satu hal yang harus diperhatikan di momen sakral ini adalah penampilan. Jika tidak heran, tidak sedikit dari masyarakat kita termasuk para selebritis yang mengenakan pakaian seragam.

Salah satu alasan yang sering dikemukakan adalah agar terlihat kompak antar anggota keluarga serta mempercantik tampilan. Berikut pakaian yang dikenakan oleh  sederet selebriti di hari pertama lebaran.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya