VIDEO: Tangis Haru Bocah Palestina Hampiri Jenazah Sang Ayah

Seorang anak warga Palestina tangisi kematian ayahnya oleh tentara Israel
Sumber :
  • thenationalnews.com

VIVA – Duka tengah dirasakan oleh umat muslim di Palestina pada perayaan Idul Fitri tahun ini. Hal ini menyusul meletusnya konflik antara Palestina dangan Israel yang kembali memanas.

Pasca Putusan MK, Pengamat Nilai Relasi Ini yang Bisa Membuat PDIP Gabung ke Prabowo

Konflik yang terjadi sejak beberapa hari lalu ini diketahui merenggut nyawa dan memicu kerusuhan di beberapa titik. Sejumlah video aksi brutal tentara Israel pun ramai di media sosial.

Tidak hanya itu saja, sejumlah video menyayat hati tentang kondisi warga Palestina juga ramai di media sosial, termasuk video seorang anak laki-laki Palestina yang terlihat terisak menangis.

Krisis Gaza Makin Dalam Saat Kuburan Massal Ditemukan di Tengah Pembicaraan Gencatan Senjata Israel

Dalam sebuah video yang viral di media sosial terlihat seorang anak laki-laki itu berlari menuju mayat ayahnya yang dibawa sekelompok pria untuk dimakamkan.

Sang ayah diketahui menjadi korban serangan udara tentara Israel di kota Gaza. Bocah laki-laki itu juga terlihat terisak sambil mengejar jenazah sang ayah yang ditandu sejumlah pria.

Israel Panggil Dubes Deretan Negara yang Dukung Palestina Jadi Anggota PBB

“Baba Baba, aku ingin ayahku,” katanya sambil menangis.

Bocah laki-laki itu juga bahkan terlihat meloloskan diri dari dekapan salah satu pria yang ikut dalam rombongan tersebut. Sambil menangis tersedu, anak laki-laki itu berlari menuju bagian depan rombongan yang membawa jenazah sang ayah.

Anak itu juga terdengar menyebut nama Allah tak henti ketika melihat jenazah sang ayah ditandu menuju pemakaman.

"Ya Allah Ya Allah Ya Allah," kata dia sambil terisak.

Akhirnya bocah tersebut mengiringi jenazah sang ayah sambil menangis terisak. Setibanya di pemakaman, anak kecil itu juga terus menangis dan melambaikan tangan ke arah liang kubur sang ayah seolah ingin mengucapkan selamat tinggal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya