Kocak, Diminta Pulang Emak-emak Ngomel ke Petugas Pakai Bahasa Inggris

Ibu-ibu ngomel pakai bahasa Inggris diminta pulang petugas.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Beberapa hari terakhir, media sosial dihebohkan dengan sejumlah video viral emak-emak ngamuk dan mengomel kepada petugas saat diminta putar balik demi mematuhi aturan larangan mudik atau ke tempat wisata.

Di Luar Nalar, Armand Maulana Dapat Bungkusan Nastar dan Su'uk dari Emak-Emak Saat Manggung

Namun, yang terjadi pada seorang ibu satu ini justru membuat netizen tertawa geli. Dalam sebuah video yang beredar di Instagram, salah satunya di akun @tante_rempong_, seorang ibu berkerudung hijau tengah dikelilingi petugas yang memintanya untuk pulang.

Dalam keterangan video yang diunggah itu, diketahui jika sang ibu sedang berada di Pantai Kuta Mandalika Lombok. Petugas yang membawa pengeras suara terlihat menghampiri si ibu sambil membujuk untuk pulang.

Viral Emak-emak Banting Ular Piton Ukuran Besar Gegara Ternaknya Sering Hilang Misterius

Tapi, yang lucu adalah si ibu justru memamerkan aksi berbicara dengan bahasa Inggris. Tentu saja, bahasa Inggris yang diucapkan ngawur sehingga terdengar lucu.

Para petugas yang datang mengusir pun hanya memandang sang ibu yang mengoceh tanpa mengerti apa maksudnya. Sementara pengunjung lain yang ada di sekitar kejadian terdengar tertawa menyoraki si ibu.

Ini Ekspresi Mayor Teddy Usai Pipinya Dicubit Emak-Emak, Bikin Netizen Takut

Petugas lalu melanjutkan tugasnya meminta para pengunjung yang ramai berkumpul untuk pulang demi mencegah penyebaran COVID-19. Sang ibu pun menyerah dan pergi begitu saja.

Sejumlah netizen pun memberikan reaksi pada video itu. Sebagian ada yang memuji bahasa Inggris asal-asalan sang ibu.

"Apa artinya yg ibuk nya omongin??

"Mantap bu."

"keren yg ini mah."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya