5 Zodiak Paling Membosankan di Ranjang, Nomor 4 Gak Nyangka

Ilustrasi pasangan/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/nikitabuida

VIVA – Perilaku kamu saat berhubungan seks dengan pasangan, juga bisa diketahui dari zodiak yang kamu miliki. Termasuk memprediksi zodiak mana saja yang paling membosankan di atas ranjang.

Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Teman Dekat

Mulai dari Leo hingga Pisces, berikut lima zodiak yang dikenal paling membosankan di atas ranjang, dilansir Revive Zone, Kamis, 20 Mei 2021. Mudah-mudahan enggak ada kamu, ya.

1. Leo

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Leo memang mampu menarik perhatian orang dengan pesonanya. Tetapi sayangnya, ketika di tempat tidur, mereka akan kehilangan pesonanya itu.

Orang-orang ini cenderung membuat pasangannya merasa bosan, karena biasanya mereka sudah tertidur sebelum membuat pasangannya terkesan.

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

2. Capricorn

Capricorn hampir tidak bisa membuat pasangannya terkesan saat bercinta. Karena sepanjang waktu, mereka tidak fokus dan hanya memikirkan hal lain. Meksipun fisik mereka ada, tetapi secara mental, Capricorn ada di tempat lain.

Para pemilik zodiak ini akan membuat pasangannya bosan dengan sikapnya yang kerap 'menghilang' saat berada di tempat tidur. Dan gagasan tidur dengan Capricorn mungkin akan terus membosankan, kecuali mereka siap bersama pasangannya secara fisik dan mental.

3. Libra

Meski Libra mampu menjaga keseimbangan dalam hidup, lain hal ketika bicara di atas ranjang. Jika kamu berpikir Libra akan menjadi orang yang mengesankan saat bercinta, mungkin kamu akan kecewa karena mereka akan membuat kamu bosan dengan perilakunya yang kurang menarik.

Perasaan dan sikap dangkal Libra di tempat tidur, membuat Libra pantas masuk dalam daftar ini.

4. Aries

Aries cenderung kasar di ranjang. Sehingga, ketika mereka berpikir dirinya benar, pasangannya akan kesal dengan sikap mereka.

Sikap kasar Aries membunuh suasana yang dibutuhkan saat bercinta. Sehingga pasangannya menganggap, Aries sangat membosankan di tempat tidur.

5. Pisces

Zodiak yang dikenal sensitif ini cenderung santai ketika harus melakukan gerakan pertama. Orang-orang ini akan menunggu pasangannya untuk berinisiatif terlebih dahulu. Bahkan ketika pasangannya mulai bergerak, Pisces tidak mampu membuat pasangannya terkesan, hingga dicap membosankan.

Para pemilik zodiak ini juga tidak bisa membuat pasangannya bersemangat. Pisces memang bisa merayu dengan manis, tetapi untuk urusan seks mereka tergolong membosankan. Pisces adalah pasangan yang lamban. Dan kelambanan mereka, membuat suasana hati pasangannya jadi berubah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya