Dikira Meninggal Karena COVID-19, Nenek Ini Bangun Saat Mau Dikremasi

Ilustrasi Jenazah.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Seorang nenek berusia 76 tahun bernama Shakuntala Gaikwad dinyatakan positif COVID-19 setelah menjalani tes. Kemudian dia diminta untuk menjalani isolasi di rumah karena rumah sakit yang sudah penuh di desanya.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Namun, kondisinya makin memburuk dan keluarganya memutuskan untuk membawanya ke rumah sakit terdekat.

Pada 10 Mei, wanita itu dibawa ke rumah sakit dengan kendaraan pribadi sementara keluarganya terus berusaha mendapatkan tempat di rumah sakit. Saat mereka menunggu di mobil, nenek itu tidak sadar dan berhenti bergerak.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Menurut laporan India Today dikutip laman World of Buzz, keluarga menganggap wanita itu meninggal dan sampai mengabarkan para kerabat mereka mengenai ritual terakhir.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Di tengah para kerabat yang berduka, keluarga menyiapkan untuk proses kremasi. Jenazah nenek asal Baramati, India itu pun diletakkan di atas usungan jenazah.

Namun, mereka kemudian dibuat terkejut ketika sang nenek tiba-tiba membuka matanya dan mulai menangis. Keluarganya yang sangat terkejut pun langsung melarikan si nenek ke rumah sakit.

Shakuntala lalau dimasukkan ke rumah sakit Silver Jubilee di Baramati untuk perawatan lebih lanjut.

COVID-19 di India terus mengalami peningkatan sudah lebih dari 326 ribu kasus positif baru dan 4.000 kematian tercatat dalam 24 jam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya