Paling Menggoda, 5 Zodiak Ini Bikin Lawan Jenis Ngap-ngapan

Ilustrasi wanita/kecantikan/perawatan kecantikan.
Sumber :
  • Freepik/denissmart

VIVA – Setiap zodiak memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri. Bahkan, masing-masing punya kemampuan untuk memikat seseorang. Seperti halnya lima zodiak yang akan dibahas berikut ini.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Entah kenapa, ada sisi seksi dalam diri mereka sehingga mampu menarik orang ke arahnya. Zodiak siapa saja yang dimaksud? Dilansir Revive Zone, Sabtu, 22 Mei 2021, berikut lima zodiak paling menggoda.

1. Gemini

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Enggak cuma manis kata-katanya, soal penampilan Gemini juga juara. Orang-orang ini punya kemampuan untuk menarik siapa pun yang mereka mau. Meski punya kepribadian ganda, Gemini dikenal cerdas, sehingga memancarkan aura mereka.

Dengan gaya bicaranya, Gemini bisa menarik perhatian semua orang. Sifat inilah yang membuat Gemini nampak menawan dan menggoda.

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

2. Leo

Enggak cuma menawan, Leo juga paling menggoda. Mereka adalah orang-orang yang sangat berbakat mencuri perhatian dan pintar menyanjung orang yang disukai, hanya untuk menariknya ke arah mereka.

Leo menggunakan pesonanya untuk memikat semua orang. Inilah alasan mengapa semua orang ingin berada di dekat Leo.

3. Scorpio

Punya semangat tinggi, enggak heran kalau Scorpio pandai menggoda. Para pemilik zodiak ini mampu menarik seseorang sedemikian rupa, yang belum tentu bisa dilakukan orang lain.

Scorpio tidak akan melepaskan orang yang membuatnya tertarik. Orang-orang ini sangat bersemangat. Inilah alasan Scorpio punya kekuatan untuk memikat orang.

4. Pisces

Pisces yang polos, tenang, dan pemalu, membuat orang lain berlari ke arah mereka. Ketenangan dan sifat sabar yang dimiliki, mampu membuat lawan jenis tergila-gila pada Pisces.

Orang-orang ini dapat menarik perhatian siapa pun dengan kepribadian yang dimiliki. Enggak cuma itu, Pisces yang begitu menggoda juga bisa membuat orang lain lengket sama mereka.

5. Capricorn

Capricorn adalah orang yang sangat menarik. Mereka bisa merasakan apa yang sedang terjadi dan memiliki kepribadian unik yang membuat Capricorn berbeda dari orang kebanyakan.

Capricorn bisa sangat menggoda ketika menemukan orang yang disukai. Namun, daya tarik zodiak ini tergantung pada situasi karena Capricorn kerap bertindak sesuai dengan situasi tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya