5 Zodiak Penakluk di Ranjang, Siap Bikin Pasangan Kelojotan

Ilustrasi bercinta
Sumber :
  • Pexels/freestocks.org

VIVA – Zodiak berpengaruh besar untuk memprediksi segala sesuatu, mulai dari perilaku, kekurangan dan kelebihan yang dimiliki, bahkan hingga kualitas mereka ketika di atas ranjang dengan pasangan.

Ramalan Zodiak Kamis 18 April 2024: Taurus Alami Krisis Keuangan, Virgo Harus Menjauhi Orang Negatif

Beberapa orang paham betul bagaimana cara membuat pasangannya terkesan di tempat tidur. Bahkan, mereka dinilai luar biasa karena mampu memuaskan pasangannya di atas ranjang. 

Mulai dari Scorpio hingga Taurus, berikut lima zodiak yang mampu menaklukkan pasangannya di tempat tidur, dilansir Revive Zone, Senin 24 Mei 2021.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Scorpio
Dikenal sebagai zodiak yang paling sensual, Scorpio adalah kekasih yang hebat dan itu bisa dilihat bahkan saat bercinta. Mereka memandang bercinta sebagai sesuatu yang sangat serius, bahkan saat bercanda sekalipun.

Mereka merasakan segalanya dengan intens. Bagi mereka seks adalah cinta. Itulah alasan Scorpio menjadi salah satu yang terbaik soal urusan ranjang. Mereka mampu menaklukkan pasangan karena selalu berhasil membuat pasangannya terkesan.

Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu

Photo :
  • Freepik/Racool_studio
 

Libra
Libra percaya, berbuat adil pada pasangan ketika di atas ranjang justru bisa membuat masing-masing merasa puas satu sama lain. Libra adalah pasangan yang akan memberikan pengalaman terbaik ketika berada di tempat tidur.

Aquarius
Jika kamu menginginkan kepuasan dalam hal bercinta, tidak ada yang lebih baik dari Aquarius. Mereka pandai 'berpetualang' dan akan memastikan pasangannya tidak kecewa saat berhubungan seks.

Gemini
Gemini mampu merayu siapa pun yang diinginkan. Kreativitas dan kecerdasan yang dimiliki Gemini, membuat mereka termasuk yang terbaik soal urusan ranjang. Belum lagi kalau Gemini sudah mengeluarkan rayuan dengan kata-kata manis, dijamin kamu bakal pasrah.

Taurus
Taurus mendominasi di tempat tidur. Tapi, mereka juga akan memastikan pasangannya menikmati kebersamaan mereka. Orang-orang ini akan merasa bahagia ketika bercinta. Begitupun sebaliknya, Taurus juga akan memastikan pasangannya bahagia bercinta dengan mereka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya