6 Zodiak Paling Seksi, Bikin Lawan Jenis Sesak Napas

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Freepik/freepik.diller

VIVA – Bagaimana definisi seksi menurut pandanganmu? Seksi dilihat dari fisik, cara berpikir atau yang lain? Nah, seksi atau tidaknya seseorang juga bisa dilihat dari sifat dan kepribadiannya, lho. Dan ini berlaku untuk semua zodiak.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Lalu, siapa saja zodiak yang mendapat predikat paling seksi? Berikut ulasannya, dilansir Revive Zone, Rabu 26 Mei 2021.

Sagitarius
Sagitarius adalah pasangan ideal yang selalu dibutuhkan. Mereka menyenangkan dan ekspresif serta selalu siap dalam hal apa pun. Zodiak ini disebut seksi karena tidak takut bereksperimen dengan sesuatu yang baru. Jadi, tidak salah jika menyebut Sagitarius sebagai salah satu zodiak yang paling seksi.

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Pisces
Pisces sangat seksi karena zodiak ini dikenal romantis. Ada banyak alasan mengapa Pisces disebut seksi. Meski caranya bisa dibilang kuno, tapi orang-orang akan tetap menyukainya. Inilah alasan Pisces pantas disebut seksi.

Cancer
Cancer termasuk zodiak terseksi karena sangat erotis. Saat bercinta dengan pasangan, Cancer akan mengasuh pasangannya apa pun yang terjadi. Bercinta dengan Cancer akan sangat emosional dan menyentuh.

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Leo
Leo sangat panas dan berani di atas ranjang. Masalah utama Leo hanyalah kecenderungan ke arah narsisme. Tapi tetap saja, para pemilik zodiak ini pantas disebut paling seksi.

Aries
Aries sangat dominan. Inilah alasan mengapa orang-orang ini begitu seksi dan sulit untuk ditolak. Tapi jeleknya adalah, orang-orang ini cenderung suka memerintah.

Scorpio
Seharusnya ini tidak mengagetkan. Scorpio memang dikenal paling seksi, enerjik dan intens. Orang-orang ini sangat menyukai seks dan tidak mudah puas. Karena hal inilah Scorpio juga disebut paling seksi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya