Juru Rias Diatur Keluarga, Make Up Pengantin Jadi Mirip Badut

Video juru rias diatur keluarga mempelai, make up pengantin jadi tak karuan.
Sumber :
  • IG insta.nyinyir

VIVA – Juru rias biasanya menjadi salah satu profesi yang cukup berperan untuk membuat tampilan pengantin makin rupawan dan manglingi. Hanya saja, tak sedikit adanya campur tangan keluarga yang merasa kreasi make over dari juru rias belum cukup baik.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Salah satunya terlihat dari video di akun insta.nyinyir dikutip Rabu, 26 Mei 2021. Di video itu, nampak seorang perempuan sudah lengkap memakai pakaian dan hijab serta aksesori berwarna putih.

Di situ, pengantin terlihat sedang dihias area bibirnya dengan polesan lipstik. Namun, samar-samar terdengar suara perempuan lain dengan logat jawa yang cukup medok, mengomentari polesan lipstik sebelumnya.

Viral Kisah Pengantin Perempuan di Purwakarta Diberi Mahar Emas Palsu oleh Oknum Polisi

"Masa bibirnya warna begitu (soft), ya nggak kelihatan," kata suara tersebut.

Dalam keterangan tertulis di video pun, terlihat bahwa sang pengantin yang menginginkan riasan berkonsep natural dengan warna soft. Namun, pihak keluarga malah turun tangan seolah tak setuju dengan pilihannya.

Bolehkah Berwudhu Ketika Memakai Make Up dan Softlens? Begini Penjelasan Buya Yahya

"Mau kayak gini (lipstik merah)?," tanya sang juru rias sembari memoleskan di bibir bagian bawah.

"Terserah mama aja," jawab sang pengantin singkat.

Setelah selesai area bibir, giliran riasan mata yang dikomentari. Bagian mata disebut tak terlihat lantaran bulu mata dan alis tak dipoles dengan baik.

"Kayanya matanya nggak keliatan deh," tutur suara yang sama.

Respons sang pengantin hanya bisa tersenyum dan diam. Juru rias pun hanya menuruti dengan kembali menambah maskara di bagian bulu mata. Duh..ada-ada aja ya video viral ini!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya