Gak Lemah Syahwat Sih, Tapi 6 Zodiak Ini Paling Payah di Ranjang

Ilustrasi pasangan/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/nikitabuida

VIVA – Beberapa orang mampu mengesankan pasangannya ketika berhubungan seks. Tapi ada juga orang-orang yang sudah melakukan berbagai usaha tapi tetap tidak bisa memuaskan pasangannya di atas ranjang.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Orang-orang yang sedang dibicarakan adalah pemilik lima zodiak berikut ini. Soal urusan ranjang, kelima zodiak ini dikenal paling payah. Duh, zodiak siapa saja yang dimaksud ya?

Dilansir dari Revive Zone, Rabu, 26 Mei 2021, berikut lima zodiak yang paling payah di atas ranjang.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

1. Virgo

Meski agak pemalu dan pendiam, Virgo berusaha keluar dari zona ini ketika sedang bersama pasangan. Sayangnya, meski orang-orang ini menunjukkan keinginan dan usaha untuk mengesankan pasangan, nyatanya Virgo tetap bukan yang terbaik di ranjang.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

2. Sagitarius

Bak seorang atlet, Sagitarius penuh energi dan berusaha membuat pasangannya terkesan. Tapi, sikap canggung mereka di tempat tidur bahkan humornya malah merusak sesi bercintanya.

Jika kamu mencari pasangan yang intens dan menyenangkan di ranjang, Sagitarius bukanlah orang yang tepat, karena mereka hanya akan mengecewakanmu di tempat tidur.

3. Leo

Leo memang menawan dan menarik ketika dipandang. Tetapi saat kamu berada di tempat tidur dengan Leo, kamu akan bosan karena mereka akan tertidur setelah beberapa gerakan. Bahkan sifat narsis mereka muncul saat bercinta. Sehingga menjadikan mereka salah satu yang terburuk di ranjang.

4. Cancer

Sikap cerewet Cancer akan membuat pasangannya merasa bosan. Sikapnya yang ingin dilayani lebih dari sekadar berhubungan intim akan membuat pasangannya merasa bosan. Cancer sama sekali bukan yang terbaik di ranjang.

5. Pisces

Dikenal sebagai pecinta yang malas, Pisces selalu berharap pasangannya lah yang berinisiatif, sehingga terkadang membuat pasangannya merasa kesal.

Mereka adalah orang-orang yang akan membuat kamu bosan di ranjang. Pisces cenderung sangat malas untuk berinisiatif sehingga gagal membuat pasangannya terkesan.

6. Capricorn

Selain lesu, pikiran Capricorn selalu teralihkan saat sedang bercinta. Fisik mereka memang ada tapi tidak dengan pikirannya hingga membuat pasangannya terganggu. Inilah alasan mengapa Capricorn juga dikenal payah di atas ranjang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya