Biang Kerok Lonjakan COVID-19, Pria Khatam Alquran Sebelum Mualaf

Ilustrasi jaga jarak/virus corona/COVID-19.
Sumber :
  • Freepik/pikisuperstar

VIVA – Artikel mengenai pria yang mualaf usai khatam Al Quran 3 kali, menjadi informasi yang menarik bagi publik saat ini. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Rabu, 26 Mei 2021.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Video viral dari riasan pengantin yang mirip badut, juga disorot pembaca. Artikel mengenai zodiak yang paling seksi, turut menyita perhatian pembaca.

Artikel lain mengenai COVID-19 yang kasusnya melonjak usai lebaran karena beberapa faktor, ternyata membuat publik penasaran. Kabar terbaru mengenai pengaruh hormon estrogen bagi kesehatan wanita, menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca VIVA.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id edisi Rabu, 26 Mei 2021.

1. 3 Kali Khatam Alquran untuk Fitnah Islam, Pria Ini Jadi Mualaf

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

Photo :
  • YouTube

Wendy Lofu sudah memeluk Islam kurang lebih 7 tahun. Namun, dia kembali mengucap dua kalimat syahadat pada tahun 2018 setelah bergabung dengan Mualaf Center Indonesia.

Alasannya kembali mengucap syahadat adalah, karena sebelumnya dia hanya mengerjakan apa yang diperintahkan Allah SWT saja, seperti salat, puasa dan berlebaran, tanpa mendalaminya.

Baca selengkapnya di sini.

2. Juru Rias Diatur Keluarga, Make Up Pengantin Jadi Mirip Badut

Photo :
  • IG insta.nyinyir

Juru rias biasanya menjadi salah satu profesi yang cukup berperan untuk membuat tampilan pengantin makin rupawan dan manglingi. Hanya saja, tak sedikit adanya campur tangan keluarga yang merasa kreasi make over dari juru rias belum cukup baik.

Salah satunya terlihat dari video di akun insta.nyinyir dikutip Rabu, 26 Mei 2021. Di video itu, nampak seorang perempuan sudah lengkap memakai pakaian dan hijab serta aksesori berwarna putih.

Baca selengkapnya di sini.

3. 6 Zodiak Paling Seksi, Bikin Lawan Jenis Sesak Napas

Photo :
  • Freepik/freepik.diller

Bagaimana definisi seksi menurut pandanganmu? Seksi dilihat dari fisik, cara berpikir atau yang lain? Nah, seksi atau tidaknya seseorang juga bisa dilihat dari sifat dan kepribadiannya, lho. Dan ini berlaku untuk semua zodiak.

Lalu, siapa saja zodiak yang mendapat predikat paling seksi? Berikut ulasannya, dilansir Revive Zone, Rabu 26 Mei 2021.

Baca selengkapnya di sini.

4. Kasus COVID-19 Melonjak Pasca Lebaran, Ini Biang Keroknya

Photo :
  • Freepik

Ada sedikit kenaikan kasus aktif COVID-19 per 23 Mei 2021 dibandingkan minggu lalu, yakni sebesar 5,2 persen. Sementara angka kesembuhan mencapai 92 persen dan tingkat kematian 2,8 persen.

Kasus harian mengalami peningkatan, yaitu kisaran 5 ribu per hari yang sebelumnya sempat turun di 3.800 sampai 4 ribu per hari.

Baca selengkapnya di sini.

5. Hormon Estrogen Pengaruhi Kesehatan Wanita, Begini Cara Menjaganya

Photo :
  • IG mufti_spog

Hormon estrogen merupakan sekelompok senyawa steroid yang berfungsi terutama sebagai hormon seks wanita. Hormon ini sangat penting karena dapat memengaruhi kesehatan seorang wanita.

Maka dari itu, wanita harus menjaga agar hormon estrogennya tetap berfungsi dengan baik. Bagaimana caranya?

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya