3 Zodiak Paling Perkasa di Ranjang, Gairahnya Meletup-letup!

Ilustrasi pasangan bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Zodiak bisa memberi tahu banyak hal tentang seseorang dan karakternya. Termasuk dapat menunjukkan siapa yang terbaik di atas ranjang.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Tidak terbuka tentang preferensi seksual dengan pasangan karena alasan apa pun dapat menyebabkan berbagai masalah. Kalau pasanganmu orang yang tidak terbuka mengenai hal ini, melihat karakter dan kepribadian si Dia lewat zodiaknya bisa menjadi salah satu cara.

Hal ini juga berlaku bagi Kamu yang ingin memilih pasangan.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Berikut ini tiga zodiak paling perkasa di ranjang, dilansir dari Know Insiders, Jumat, 28 Mei 2021.

1. Gemini

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Gemini terkenal sebagai orang yang menantang dan menggoda. Mereka juga kekasih yang luar biasa. Yang membuat mereka menggoda adalah karena pasangan cenderung tak bisa menebak apa yang bakal mereka lakukan. Termasuk dalam hal bercinta.

Tentu saja, hal ini bisa menghasilkan kejutan yang panas dan membuat gairah pasangan semakin meletup-letup.

Gemini juga sensitif dan sangat mudah terbawa nafsu dibanding zodiak lainnya. Ini pula yang membuat mereka sangat andal di atas ranjang.

2. Libra

Tidak mengherankan, Libra yang pemarah cenderung penyayang dan memberi di atas ranjang. Libra hanya bisa benar-benar menikmati dirinya sendiri setelah mereka tahu pasangannya puas.

Libra memang tak suka mengambil keputusan, jadi mereka tidak selalu memegang kontrol saat berhubungan seks. Tapi, jika pasangan memberi mereka saran atau arahan yang jelas, mereka akan dengan antusias mengabulkan keinginan Anda.

3. Scorpio

Zodiak yang paling sensual, Scorpio cenderung bersemangat dan intens di atas ranjang. Mereka memandang keintiman fisik sebagai bagian penting dari suatu hubungan. Bersama Scorpio, ranjang adalah tempat yang menyenangkan untuk dieksplor.

Mulai dari permainan kekuasaan hingga peran dan posisi-posisi aneh, Scorpio akan melakukan semuanya. Tak diragukan lagi kalau mereka punya kecakapan seksual yang luar biasa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya