Raih 4,2 Juta Followers, Ini Sosok di Balik Instagram Mood Cewek

Deandra Nayobi.
Sumber :
  • Instagram @moodcewekk

VIVA – Saat ini, jalan menuju kesuksesan bisa didapat melalui media sosial, khususnya Instagram. Perkembangan teknologi yang semakin canggih, menjadikan banyak orang kreatif sukses menempuh jalan ini.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Semakin hari, media sosial Instagram makin terkenal dan digunakan oleh banyak orang. Menjadi selebgram sukses dan terkenal kini banyak diminati oleh anak-anak muda.

Salah satu contoh selebgram yang sedang booming saat ini adalah Deandra Nayobi. Ia terkenal dengan nama akun Instagram Mood Cewek (@moodcewekk). Pengikutnya di Instagram saat ini bahkan sudah mencapai 4.2 juta.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

"Sesuai dengan nama akunnya, isi feed instagram dari Mood Cewek kebanyakan membahas mengenai quote inspiratif dari sisi perempuan," kata Deandra Nayobi dalam keterangannya, Jumat, 28 Mei 2021.

"Mulai dari masalah percintaan, kehidupan, motivasi hingga tips-tips yang bermanfaat untuk para follower-nya. Misalnya saja tips menabung hingga kegiatan memasak," ucapnya menambahkan.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Semua kontennya itu dikemas dengan desain gambar yang unik dan lucu. Tak heran banyak orang yang mengikuti instagramnya yang penuh dengan konten menarik tersebut.

Selain dikenal dengan isi feed yang penuh quote motivasi, akun Instagram Mood Cewek juga sering menyelenggarakan giveaway dengan hadiah yang besar dan banyak.

Mulai dari sepatu, sejumlah uang, laptop, handphone dan masih banyak lagi. Dalam pengadaan giveaway tersebut, Deandra Nayobi bekerja sama dengan pihak-pihak sponsor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya