Terobsesi Dominan di Ranjang, 5 Zodiak Ini Siap Bikin Ngos-ngosan

Ilustrasi bercinta/pasangan.
Sumber :
  • Freepik/lookstudio

VIVA – Setiap zodiak memiliki kualitas yang berbeda-beda. Pun soal urusan ranjang. Ada yang pasif, ada juga yang aktif. Ada yang dominan, ada juga yang sebaliknya.

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Nah, jika kamu atau pasanganmu cenderung dominan dan penuh obsesi ketika di atas ranjang, mungkin kamu termasuk salah satu pemilik zodiak ini.

Penasaran? Yuk, cek daftar zodiak yang terobsesi buat jadi yang paling dominan di ranjang, dilansir dari Revive Zone, Seni,  31 Mei 2021.

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

1. Scorpio

Scorpio dijuluki sebagai raja dan ratu paling aneh di tempat tidur. Orang-orang ini hidup dengan gairah seks yang besar. Dan para pemilik zodiak ini benar-benar mampu mengguncang pasangannya di ranjang.

Kate Middleton Reveals Her Real Condition After a Rumored Disappearance

Scorpio sangat bersemangat dan siap jadi pemimpin di tempat tidur. Jika orang-orang ini menginginkan sesuatu, mereka tidak akan segan memberi tahu pasangannya apa yang mereka diinginkan.

2. Aries

Aries sangat kompetitif. Orang-orang ini selalu terobsesi untuk selalu menang, pun soal urusan ranjang. Setiap kali Aries bercinta dengan pasangan, mereka selalu ingin jadi yang terbaik.

Pada dasarnya, para pemilik zodiak ini selalu berusaha untuk mengalahkan mantan pasangannya yang sebelumnya, meski dengan cara yang gila dan berbahaya. Jadi, enggak diragukan lagi kalau Aries bakal mendominasi di ranjang.

3. Cancer

Cancer terobsesi dengan orang yang dicintai. Mereka bisa membuat pasangannya merasa tidak aman dan curiga, sekaligus menghasilkan banyak energi seksual yang terpendam.

Hot-nya lagi, Cancer siap 'menjepit' pasangannya. Cancer juga dikenal pandai berimajinasi, sehingga kemampuannya itu benar-benar berfungsi dengan baik di tempat tidur.

4. Sagitarius

Sagitarius bisa berhubungan seks di mana saja. Di mobil, pantai, atau pun toilet. Orang-orang ini siap melakukan hubungan intim di mana saja, karena mereka menyukai kebebasan.

Selera humornya yang tinggi, membuat orang-orang ini tidak menganggap seks sebagai sesuatu yang serius. Sagitarius tidak menilai seks sebagai sesuatu yang berkaitan dengan hidup dan mati.

5. Libra

Libra menyukai sesi bercinta, tapi mereka juga sedikit aneh di tempat tidur. Orang-orang ini bersemangat dan kooperatif saat berhubungan seks. Sehingga, Libra cocok menjadi tim pemain di tempat tidur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya