Buah yang Bikin Pasangan Happy hingga Gaun Pengantin Putri Diana

Ilustrasi pisang
Sumber :
  • Pixabay/Security

VIVA – Manfaat buah pisang yang begitu mengejutkan diungkap oleh dr. Zaidul Akbar. Tidak hanya bersifat antikanker, buah pisang juga disebut bisa bikin happy pasangan suami istri. Sisi itulah yang menarik perhatian banyak pembaca, hingga artikel tersebut sukses bertengger di deretan terpopuler.

Waspada Kolesterol Naik Usai Lebaran! Ini Rahasia dr Zaidul Akbar Atasi Kolesterol Tinggi

Selain itu, alasan di balik orang-orang di atas usia 40 tahun yang tidak lagi disarankan untuk menonton TV, juga tak kalah menarik perhatian. Belum lagi, pembahasan soal zodiak hingga gaun pengantin Putri Diana, yang dipamerkan.

Berikut rangkuman 5 Berita Terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, edisi Jumat 4 Juni 2021.

Terpopuler: Zaidul Akbar Bantah Aturan Makan 3 Kali Sehari sampai Perbanyak Kelapa saat Makan Getuk

1. Dr Zaidul Akbar: Selain Antikanker, Buah Ini Bikin Hepi Suami Istri

Photo :
  • YouTube dokter Zaidul Akbar
Bantah Aturan Makan 3 Kali Sehari, Zaidul Akbar: Di Kitab Gizi Manapun Tidak Ada Anjuran Itu

Dokter sekaligus pendakwah, dr. Zaidul Akbar turut mengungkap manfaat yang terkandung di dalam buah pisang. Terutama, pisang yang sudah matang atau memiliki bintik hitam pada bagian kulitnya.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, penggagas buku Jurus Sehat Rasulullah itu, menulis sejumlah kandungan yang terdapat dalam buah murah meriah itu.

Baca selengkapnya di sini.

2. Usia 40 Tahun ke Atas Disarankan Tidak Menonton TV, Ini Bahayanya

Photo :
  • Freepik/freepik

Para peneliti di American Heart Association's, yang mempublikasikan tiga studi sekaligus, yaitu Epidemiology, Prevention, Lifestyle and Cardiometabolic Health Conference 2021, mengungkap hal mengejutkan.

Para peneliti tersebut mengatakan, semakin banyak menonton TV di usia 40 hingga 60-an tahun, maka akan semakin besar risiko terkait masalah kesehatan otak yang dialami di tahun-tahun berikutnya.

Baca selengkapnya di sini.

3. 5 Zodiak Suami Setia, Adakah Pasanganmu?

Photo :
  • Freepik/master1305

Mencari tahu apakah pasangan kamu setia atau tidak bisa dilakukan dengan berbaai cara. Tapi yang paling mudah, bisa dengan mengintip lewat rasi bintangnya atau zodiaknya.

Ya, lewat zodiak bisa diketahui, seperti apa karakter dan kepribadian seseorang. Buat kamu yang sedang dalam masa penjajakan mencari suami, gak ada salahnya cek bagaimana sifat dan perangainya lewat zodiak yang dia miliki. Sapa tahu, kamu bisa tahu sebelum maju ke jenjang pernikahan, si dia termasuk calon suami setia atau tidak.

Baca selengkapnya di sini.

4. Resep Es Campur Sehat dr. Zaidul Akbar: Kaya Vitamin & Bikin Segar

Photo :
  • IG dr Zaidul Akbar

Es campur merupakan salah satu jenis yang difavoritkan masyarakat. Kombinasi dingin serta manis dari sirup dan buah-buahan memberikan sensasi menyegarkan ketika dikonsumsi siang hari.

Namun, es campur sendiri umumnya mengandung 200 sampai 300 kalori. Kalori yang begitu tinggi ini umumnya berasal dari sirup dan pemanis tambahan serta kental manis.

Baca selengkapnya di sini.

5. Setelah 25 Tahun, Gaun Pengantin Putri Diana Akhirnya Dipamerkan

Photo :
  • Indian Express

Gaun pengantin ikonik Putri Diana telah dipajang di Istana Kensington, dan telah menjadi pusat perhatian dalam pameran baru yang disebut 'Royal Style in the Making'.

Pengunjung yang datang ke pameran akan dapat menyaksikan detail rumit dari gaun yang dikenakan kerajaan pada pernikahannya dengan Pangeran Charles pada 1981, mulai dari garis lehernya yang runcing hingga lengan mengembang yang dipangkas dengan pita.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya