Parah! 5 Zodiak Ini Otaknya Cabul dan Mesum Banget

Ilustrasi pria.
Sumber :
  • Freepik/halayalex

VIVA – 'Ih, dasar piktor!' Pernah enggak sih kalian mendengar istilah piktor? Ya, piktor adalah singkatan dari pikiran kotor. Istilah ini merujuk pada orang-orang yang kerap berpikiran kotor, di mana isi otaknya hanya ada seks dan seks saja.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Rupanya, pemilik lima zodiak berikut juga memiliki pemikiran yang sama. Di mana otak dan pikirannya enggak pernah jauh-jauh dari seks dan berpikir kotor. Duh kira-kira, zodiak siapa saja yang dimaksud?

Untuk melepas rasa penasaranmu, berikut lima zodiak yang selalu berpikiran mesum, dilansir dari Your Tango, Minggu, 6 Juni 2021.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

1. Aries

Bagi Aries, seks adalah tentang kekuatan. Ini berarti bahwa mereka selalu memikirkan cara untuk membawa seks lebih dinamis ke dalam kehidupannya. Otak Aries yang selalu berpikir kotor, selalu membayangkan dalam posisi mendominasi, yaitu posisi favoritnya di ranjang.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

2. Leo

Leo punya cara untuk menyatukan seks dengan kehidupan sehari-hari. Sampai-sampai membuat orang lain bertanya-tanya, bagaimana bisa mereka melakukan itu?

Ketika berhubungan intim, Leo lebih suka patuh. Untuk itu, orang-orang ini sering membayangkan untuk dikuasai atau dipuja. Bahkan, mereka bisa memikirkannya hingga benar-benar terangsang.

3. Virgo

Virgo adalah pribadi yang bertanggung jawab. Sehingga tampak mengejutkan jika Virgo memiliki pikiran yang sangat kotor. Konon, para pemilik zodiak ini suka menjadi tak terduga karena selalu membuat orang lain menebak-nebak tentang karakter Virgo yang asli.

Otak mesum Virgo mungkin lebih kotor dibanding yang lain, karena sifat tak terduganya ini. Orang-orang ini sangat suka jika tidak ada yang bisa menebak apa yang dia pikirkan. Jadi, Virgo akan membiarkan pikirannya berjalan dengan liar.

4. Scorpio

Scorpio mungkin satu-satunya zodiak berpikiran kotor yang paling mudah ditebak. Saking mesumnya, orang-orang ini seperti berhubungan seks di otak. Bahkan bisa dibilang, berpikir kotor adalah bagian dari kepribadiannya.

Jika ada orang yang memiliki pikiran kotor dan selalu ingin menyuarakannya, itu adalah Scorpio. Mereka bisa menjadi cabul dan sangat deskriptif ketika berbagi pikiran kotornya dengan orang lain. Tetapi, mereka tidak akan berbagi terlalu banyak dengan yang bukan sahabatnya.

5. Aquarius

Aquarius selalu siap mencoba sesuatu yang baru. Di situlah sebagian besar pikiran kotornya ikut bermain. Orang-orang ini mungkin membayangkan posisi baru untuk bercinta, yang dia baca dari majalah atau memikirkan selebriti favoritnya.

Aquarius pada dasarnya adalah pemikir yang mendalam. Jadi, ketika dia tenggelam dalam pikirannya yang kotor, mereka benar-benar membayangkan hal baru yang ingin dia coba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya