Nyesel Kalau Dilepas, 4 Zodiak Ini Disebut Jadi Istri Terbaik

Ilustrasi naksir wanita
Sumber :
  • Pixabay/Aliceabc04

VIVA – Wanita terlihat lebih kompleks dari luar. Tetapi jika diperhatikan dengan seksama, kita akan tahu lebih banyak tentang kepribadian mereka. Termasuk ketika menjadi pasangan kelak.

Tolak Kasih Data Buat Pinjol, Istri di Tebet Jaksel Dianiaya Suami

Astrologi memprediksi beberapa zodiak wanita yang bakal menjadi istri terbaik. Siapa saja? Berikut 4 zodiak wanita yang diprediksi akan menjadi istri terbaik, dilansir Pinkvilla, Selasa 8 Juni 2021.

Pisces

Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu

Pisces sensitif, peduli, dan selalu menempatkan pasangannya dalam prioritas. Mereka sangat peduli dan akan selalu memerhatikan pasangannya, terutama selama masa-masa sulit.

Orang-orang ini akan membuat kamu bahagia dengan pemahaman yang mendalam. Mereka adalah pecinta yang sangat berperasaan dan penuh kasih sayang.

Seminggu Setelah Kepergian, Istri Babe Cabita Disebut Masih Sering Melamun

Photo :
  • pexels

Cancer

Wanita berzodiak Cancer mengasuh dan merawat. Mereka penuh kasih sayang terhadap pasangannya. Wanita-wanita Cancer selalu setia dan menjaga hubungannya tetap stabil agar pernikahannya dapat berhasil.

Mereka tidak akan pernah meninggalkan pasangannya dan akan selalu berpegang teguh pada niat dan kata-katanya. 

Libra

Wanita Libra akan memberikan keseimbangan dan stabilitas dalam pernikahannya. Mereka sangat dewasa dan mampu menangani situasi sulit dengan sangat baik. 

Wanita Libra adalah yang terbaik dari semuanya dan tidak akan pernah meninggalkan pasangannya untuk keluhan apa pun. Para pemilih zodiak ini adalah wanita yang jujur, setia dan dinamis, yang lebih memikirkan solusi dibanding menunda masalah. 

Photo :
  • pixabay/Lucken

Aquarius 

Wanita-wanita Aquarius dikenal kuat, mandiri, percaya diri dan fleksibel. Mereka dapat beradaptasi dengan situasi atau perubahan apa pun. 

Orang-orang ini tangguh dan mereka memiliki selera humor yang tak tertandingi. Menikah dengan wanita Aquarius adalah tentang kesenangan, cinta, kasih sayang dan pengertian. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya