Unik, Sepatu Trendi Ini Dibuat dari Serat Tebu

Sepatu sporty berteknologi 'Greenstride' terbuat dari bahan serat tebu & karet
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Kian marak dan beragamnya perkembangan dunia mode saat ini, rupanya juga turut mendorong hadirnya berbagai inovasi pada produk-produk fashion yang unggul dan menarik. Tak cuma itu, sentuhan kreasi yang apik pun akan menambah value dalam produk tersebut.

Kolaborasi Glashka X Shaddy, Angkat Romansa Wanita Lewat Sepatu nan Elegan

Makin bergeliat pangsa pasar produk sepatu di Tanah Air pun tak jarang menjadikan kaum muda selalu menantikan deretan jenis dan model terbaru yang bakal menjadi tren.

Dan salah satu yang saat ini jadi perbincangan di kalangan kolektor mode dan fashion, yakni sebuah produk sepatu yang terbuat dari bahan baku berupa serat tebu.

Nekat Selundupkan Sabu di Sepatu, Pengunjung Rutan di Tangerang Ditangkap

Namun meski terbuat dari bahan serat tebu, tapi soal kualitas serta tampilan model sepatu dengan teknologi ‘Greenstride’ itu tetap memberikan kenyamanan, perlindungan serta kinerja yang optimal sebagai alas kaki yang diandalkan.

Ya, produk sepatu teranyar berlabel Timberland tersebut dalam memproduksinya mengedepankan konsep ‘A Greender Future’ yang bertujuan agar semua produk Timberland memiliki dampak positif  bagi alam pada tahun 2030.

Kiprah Pemain Muda Berprestasi di Voli Fikri "Marjose" Sampai Tahun 2024

Tidak hanya terinspirasi oleh alam, tetapi juga terbuat dari 75% menggunakan bahan alami yang berteknologi terbaru yang ramah lingkungan, dan dapat di daur ulang.

Warna dan detail yang reflektif  membentuk koleksinya lebih eye catching dan mempunyai visibilitas yang menarik. Sol sepatu ‘Greenstride’ ini pun terasa lebih ringan, nyaman dan cocok untuk mereka yang sangat aktif.

Produk Timberland ini pun kini fokus meningkatkan visi mereka dengan koleksi sol sepatu dan pakaian luar atau jaket, setelah sebelumnya berinovasi dengan menggunakan konsep daur ulang botol plastik “ReBOTL” di bahan pembuatan produknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya