Salut! ARMY Siapkan Hadiah Hingga Donasi untuk Ojol Pejuang BTS Meal

Donasi untuk driver ojol dari BTS Army Indonesia.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Banyak cerita humanis dari hebohnya antrean pembelian paket makanan BTS Meal. Hampir di tiap gerai McDonald’s dipenuhi oleh pengemudi ojek online (ojol) yang mendapat pesanan menu baru itu.

Tak Mampu Capai Target Penjualan, McDonalds Salahkan Perang Israel di Gaza

Ramainya antrean BTS Meal pun heboh menjadi sorotan di jagat maya hingga diunggah oleh sejumlah akun gosip. Para pengemudi ojol terlihat sabar menanti giliran untuk memesan BTS Meal dari mitranya. Ada pula yang tertawa bahagia setelah bisa membeli BTS Meal dan mengantarkan kepada pemesannya.

Ya, adalah para ARMY (sebutan penggemar BTS) yang mendominasi sebagai pemesan BTS Meal di aplikasi ojek online, drive thru dan Shopee food. Para ARMY pun sangat berterima kasih atas kesabaran para pengemudi ojol yang mau ikut mengantri.

Curhat Bos McDonald's Penjualan Anjlok Setelah Terkena Boikot

Oleh karena itu, mereka memberi hadiah kepada para ojol. Para ARMY mengkreasikan beberapa makanan dan minuman untuk si pengemudi ojol. Bahkan, kemasan makanan dan minuman itu juga dilengkapi dengan secarik kertas ucapan terima kasih dan rasa haru. Para ARMY juga turut mendoakan kesehatan dan lancarnya rezeki pengemudi ojek online.

Beberapa postingan hadiah ARMY untuk para ojol terlihat di akun Instagram Mimi Julid.

Doyoung NCT Tuai Pro Kontra Jadi Model Kampanye Mcdonald's, Followers Langsung Turun

"Bentuk terima kasih ARMY kepada Pak Ojol yang rela antri tadi yah bund..," tulis Mimi Julid di instagram.

Berikut beberapa postingan foto makanan dan minuman para ARMY untuk pengemudi ojek online.

"Udah siapin sebuah gift kecil untuk bapak ojol," tulis akun Twitter @lovlybngtan yang memamerkan foto teh kotak dan satu buah cemilan di dalam kemasan lengkap dengan ucapan terima kasih dan doa kesehatan.

"Dah jadii tinggal nunggu ojolnya dateng," tulis akun Twitter @mrsoftaetaee dengan foto beberapa cemilan snack dan minuman teh botol.

"Bapak ojolnya seneeenng bgtt kita kasih ginian," tulis akun Twitter @yeoluhoneey dengan foto gambar cemilan kacang almond dan sebungkus oreo.

Sementara itu, akun fanbase BTS, BTS ARMY Indonesia menggalang dana untuk para driver ojol. Penggalangan donasi tersebut diadakan karena sebagai bentuk apresiasi bagi ojol yang berjuang mendapatkan orderan BTS Meal.

Perjuangan driver ojol yang harus mengantre berjam-jam demi mendapatkan pesanan BTS Meal bagi pelanggannya membuat hati fans BTS tergerak. Mereka menggalang dana sejak Selasa malam, 8 Juni 2021. Penggalangan donasi digelar selama empat hari. Apalagi tanggal 13 Juni merupakan hari anniversary BTS.

"Sejak semalam dibuka. Donasi dibuka sampai tanggal 13 Juni di hari anniversary BTS. Terima kasih banyak bagi yang sudah berdonasi. Ayo ARMY, kita berbagi untuk para driver ojol," ajak @armyindonesiaa2 di Twitter.

Donasi bertajuk "Sambut BTS Meal & BTS Anniv Dengan Berbagi" ini menuai berbagai tanggapan positif. Selain ARMY, warganet terkesima karena mereka tetap berhati mulia memikirkan nasib para ojol.

Seperti yang terlihat di akun instagram Lamis Corner, sudah ada lebih dari Rp80 juta donasi yang terkumpul yang digalang oleh BTS ARMY Indonesia.

Lalu, ada lebih dari Rp20 juta yang terkumpul lewat ARMY Indonesia Festa. Warganet tak sabar donasi mencapai angka maksimal dan segera dibagika. kepada ojol.

"Keren banget army, bahkan td lihat beberapa video banyak army yang buat project bagi2 bingkisan buat ojol yg ngatri bts meal," kata warganet.

"Akhirnya bisa memperbaiki kelelahan dan ke stres an abanh ojol hari ini, good lah," ungkap warganet.

"Salutttt, proud to be army and kpopers," tulis yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya