Cuma 1 dari 7 yang Benar, Berapa Banyak Lubang di Kaus Ini?

Tebak Gambar
Sumber :
  • Healthy Food House

VIVA – Asah otak kali ini cukup membuat banyak orang frustasi. Pada kuis 'apa yang kamu lihat di foto ini?' kamu perlu menebak jumlah lubang yang terdapat pada kaus di atas. 

Mengorek Telinga Bisa Membatalkan Puasa Ramadhan? Begini Kata Buya Yahya

Apakah kamu mampu menebak dengan benar? Berapa banyak lubang yang ada pada t-shirt tersebut? Ya, t-shirt tersebut terlihat polos dan biasa saja. Tetapi cukup bikin warganet ribut. 

Dilansir Healthy Food House, Rabu 9 Juni 2021, ada empat kemungkinan jawaban, yaitu 2, 4, 6, dan 8 lubang. Tapi, jawaban mana yang paling benar?

KUIS: Sama-sama Ngotot, Temukan Istri yang Sebenarnya dari Pria Ini

Nah, saatnya mengungkap jawaban yang benar. Sayangnya, jika kamu menebak kaus tersebut hanya memiliki dua lubang, itu bukanlah jawaban yang tepat. Begitu pun jika kamu menjawab 4 dan 6.

Ya, jawaban yang benar adalah 8 lubang. Kok bisa? Selain dua lubang tersebut, kamu mungkin lupa bahwa bagian leher, lengan, dan bagian bawah pada t-shirt juga terdapat lubang. Tapi, bagaimana dengan lubang ke-7 dan 8?

Berapa Kali Ban Bisa Ditambal Sebelum Diganti? Ini Jawabannya

Seperti banyak orang lainnya, kamu mungkin mengabaikan detail bahwa jika lubang yang robek di tengah kemeja menembus seluruhnya, maka secara teknis ada 4 lubang yang merobek batang tubuh, dua sisi depan dan dua lainnya di bagian belakang.

Bagaimana, apakah logika ini terpikir olehmu? Setujukah kamu dengan pemikiran ini? Jangan lupa, ajak temanmu untuk mengikuti kuis asah otak ini, ya.

KH Yahya Zainul Ma'arif atau Buya Yahya

Puasa Ramadhan Bisa Batal Hanya Karena Obat Tetes Mata? Buya Yahya Bilang Begini

Baru-baru ini ulama kondang Buya Yahya mendapat pertanyaan soal pemakaian obat tetes mata saat berpuasa. Beliau menegaskan bahwa hal ini tidak membatalkan puasa.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024