5 Zodiak Ini Dikenal Gak Segan Berbohong Hingga Menipu

Ilustrasi wanita licik
Sumber :
  • pink villa

VIVA – Beberapa orang memiliki kecenderungan untuk menghalalkan segala cara demi mendapatkan apa yang diinginkan. Bahkan, mereka tidak segan untuk memanipulasi orang lain.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Itulah salah satu karakter yang melekat pada pemilik lima zodiak berikut ini. Mereka dikenal jahat, nakal, manipulatif, dan licik. Jika mereka menginginkan sesuatu, mereka akan memastikan akan mendapatkannya.

Para pemilik zodiak ini juga dikenal egois dan tidak pernah berpikir dua kali sebelum mempermainkan emosi dan perasaan orang lain. Berikut lima zodiak yang dimaksud, dilansir Pinkvilla, Kamis 10 Juni 2021. 

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Gemini 

Orang yang lahir di bawah zodiak Gemini gemar berbohong dan menipu orang lain. Mereka tidak malu mengakuinya bahkan akan bersikeras membenarkan kebohongan mereka. 

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Gemini juga suka membuat janji palsu untuk menipu orang lain demi membantunya mendapatkan apa yang diinginkan. 

Cancer 

Untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, Cancer cenderung membesar-besarkan hal-hal yang terkait dengan mereka. Cancer akan membuat kamu merasa kasihan dengan mereka dan akhirnya meyakinkanmu untuk melakukan pekerjaan kotor demi mereka. 

Virgo 

Virgo tidak secara terbuka menjadi orang jahat. Mereka akan menipu kamu agar percaya bahwa kamulah yang mempunyai rencana jahat. Virgo akan memanipulasi dan mendominasi kamu secara pasif sekaligus agresif. 

Libra

Libra bertindak seolah-olah tidak bersalah di hadapan orang-orang. Mereka tidak akan membiarkan siapa pun menyalahkan mereka, meski Libra melakukan sesuatu yang mencurigakan. 

Orang-orang ini berperilaku seolah-olah mereka memiliki jiwa paling murni yang tidak pernah berbuat salah. Tapi di balik itu, mereka akan menipu kamu untuk melakukan pekerjaan mereka yang bermanfaat untuk Libra. 

Scorpio 

Scorpio punya kebiasaan menggunakan rahasia orang untuk melawan. Mereka menggunakannya untuk mengancam dan menggertak kamu agar mau berpihak pada mereka. Jadi, jangan sekali-kali membagikan rahasiamu dengan Scorpio. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya