Cegah Penipuan, Perusahaan Ini Buat Aplikasi Khusus

Kemajuan teknologi membuat masyarakat makin dimudahkan
Sumber :
  • K-link

VIVA – Kemajuan teknologi beberapa tahun belakangan ini membuat masyarakat semakin dimudahkan, termasuk dalam urusan berbelanja. Namun tidak sedikit dari konsumen yang berbelanja secara online diketahui mendapatkan barang palsu.

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

Melihat hal tersebut, Perusahaan penjualan langsung, K-Link menghadirkan K-Mart Online Store, yang dijamin keasliannya sehingga manfaat produknya pasti terpercaya. Presiden Direktur K-Link Indonesia, Radzi Saleh mengatakan, aplikasi Online Store ini hadir sebagai solusi dari permasalahan yang selama ini kerap muncul di masyarakat yang menemukan banyak sekali produk K-Link beredar bukan pada jalur resmi pemasaran K-Link.

"Transformasi digital yang mengubah cara berbelanja masyarakat sekarang secara online, rupanya telah dimanfaatkan oleh pihak-pihak  idak bertanggung jawab dengan menjual produk yang tidak bisa dijamin keasliannya dengan harga lebih murah dari distributor resmi kami, website kami, dan stockist. Ini marak terjadi seperti di marketplace, toko obat dan apotik yang bukan distributor resmi kami," kata Radzi.

Cara Mahasiswi Cantik Tipu Korban Tiket Konser Coldplay hingga Raih Rp 1,2 Miliar

Lebih lanjut, Radzi menjelaskan, apliasi ini dihadirkan untuk memberikan kenyamanan mitra dan customer  dalam berbelanja produk yang terjamin keasliannya. Tidak hanya itu, bagi yang menjalankan bisnis pun menjadi lebih mudah dalam mempromosikan dan berjualan secara online serta mengontrol perkembangan bisnisnya secara real time.

Radzi Saleh juga menegaskan, pihaknya tidak akan bertanggung jawab dengan produk-produk yang dijual diluar dari platform, stockiest dan distributor resmi perusahaan tersebut.

Polisi Cokok Mahasiswi Pelaku Penipuan Tiket Coldplay yang Raup Untung hingga Rp1,2 M

“Produk-produk kami hanya dijual melalui distributor, stockist, website dan aplikasi K-Mart. Sumber-sumber lain yang menjual produk kami selain yang disebut diatas, diragukan keaslian, mutu dan manfaat produknya” ungkap Radzi.

Selain itu, dengan mengunduh aplikasi Online Store, mitra dan para konsumen bisa mendapatkan layanan konsultasi dokter, sharing kesehatan dan forum untuk berdiskusi tentang kesehatan dan gaya hidup sehat.

"Aplikasi ini akan menjadi solusi untuk anda berbelanja semua produk-produk, mudah, aman, produk dijamin asli dan bermanfaat. Kemudahan berbelanja di K-Mart akan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat karena bisa berbelanja langsung produk kami hanya dengan menggunakan kode referral yang anda dapatkan dari mitra kami," kata Radzi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya