Gelas BTS Meal Dipakai Tempat Cacing, Fans Menjerit

Kemasan gelas McD BTS Meal dijadikan tempat cacing
Sumber :
  • IG mak_inpoh

VIVA – BTS Meal, paket kolaborasi McDonald’s (McD) dan grup boyband asal Korea Selatan, masih cukup fenomenal dan diminati oleh para pecinta kuliner di Indonesia. Sebagai bentuk kecintaan pada boyband tersebut, tak sedikit yang masih menyimpan gelas dan box tempat makan paket tersebut.

Cacing Ini Tinggal di Daerah Terlarang, Tubuhnya Kebal dan Tidak Rusak

Gelas bekas minuman soda di paket tersebut, dirancang dengan warna ungu dan tambahan logo BTS warna putih. Selebihnya, ada tambahan logo McD berwarna kuning dan nampak biasa saja.

Namun, kecintaan pada BTS membuat fans merasa perlu menyimpan gelas tersebut. Hal ini pun dilakukan oleh salah satu penggemar perempuan yang sengaja menyimpan gelas bekas minuman soda itu.

Tak Mampu Capai Target Penjualan, McDonalds Salahkan Perang Israel di Gaza

Hal itu terlihat dalam sebuah video di TikTok dengan akun @uwianissa. Alih-alih memamerkan dengan bangga, suara jeritan terdengar dari video itu.

"Isinya cacing semua," jerit perempuan itu sambil menunjukkan isi gelas tersebut, dikutip dari akun instagram @mak_inpoh, Sabtu 12 Juni 2021.

Curhat Bos McDonald's Penjualan Anjlok Setelah Terkena Boikot

Ternyata, cacing-cacing di dalamnya itu merupakan milik ayah sang perempuan. Sambil menjerit, tersirat kekecewaan dan rasa sedih dari suara perempuan itu.

Netizen turut mengomentari dengan menyebut bahwa momen itu membuatnya tertawa sekaligus menangis. Jawaban Uwi Anissa selalu kreator akun tersebut pun cukup bikin ngakak.

"Iya, mau marah juga aku takut dicoret dari KK (Kartu Keluarga)," jawabnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya