Tega! 6 Zodiak Ini Tukang Selingkuh

Ilustrasi pasangan/selingkuh.
Sumber :
  • Freepik/yanalya

VIVA – Terkadang orang tidak bisa menahan dan mencegah diri dari selingkuh. Sangat disayangkan, tetapi orang yang lahir dengan zodiak tertentu sering menipu pasangan mereka.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Penting untuk mengetahui tanda-tanda yang mungkin mengindikasikan bahwa seseorang kemungkinan akan berselingkuh. Salah satunya adalah melihat zodiak mereka.

Meski begitu, bukan berarti semua orang dengan kelompok zodiak ini akan berselingkuh dan mereka yang tidak termasuk dalam kelompok zodiak ini bakal setia.

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

Yang pasti, keenam zodiak ini memiliki kecenderungan yang lebih besar untuk berselingkuh dan mengkhianati pasangannya. Berikut ini daftarnya dikutip dari laman Romantific, Senin, 14 Juni 2021.

1. Aries

Terpopuler: 5 Minuman Hambat Penurunan Berat Badan, 100 Wanita Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung

Aries dikendalikan oleh Mars, planet yang dikaitkan dengan seksualitas dan agresivitas. Menurut astrolog, orang-orang Aries kemungkinan besar tidak setia dan tidak berpikir untuk setia pada pasangannya.

Aries tidak akan lama memberi perhatian dan seringkali cepat bosan dengan pasangan. Kalau sudah begini, biasanya mereka akan mencari sesuatu yang baru dan menarik. Ini dapat menyebabkan mereka berselingkuh karena hubungan asmara menjadi terlalu membosankan bagi mereka.

2. Aquarius

Aquarius mungkin tidak selingkuh secara fisik. Namun, mereka cenderung mengirim pesan menggoda atau romantis kepada mantan atau memberi kode-kode mesra pada orang lain. Namun, hanya sebatas itu dan tidak akan berlanjut ke hubungan fisik.

Bagi Aquarius ini bukan selingkuh. Tapi beberapa orang mungkin menganggap ini merupakan perselingkuhan.

3. Gemini

Gemini sering dianggap zodiak yang paling mungkin untuk selingkuh. Bukan rahasia bahwa selalu ada dua sisi dalam kepribadian mereka. Ini adalah sesuatu yang perlu Kamu waspadai jika menjalin hubungan dengan seorang Gemini.

Menurut para astrolog, Gemini membutuhkan perubahan, kemandirian dan kebebasan untuk bahagia dalam hidup mereka. Gemini menikmati interaksi sosial, bertemu orang, berkomunikasi dan bersosialisasi sepanjang hari.

Dualitas ini juga dapat tercermin dalam hubungan mereka. Gemini ingin memenuhi keinginan emosional dan fisik mereka, yang mungkin termasuk terlibat dalam beberapa hubungan sekaligus. Mereka mungkin tidak melihat diri mereka selingkuh karena definisi kata setia mereka yang lebih cair.

4. Libra

Libra adalah salah satu zodiak yang gemar bersosialisasi. Libra juga menyukai kedamaian dan ketenangan, serta gemar menghindari konfrontasi. Zodiak ini seringkali sangat baik dalam hubungan. Libra hanya cenderung selingkuh jika merasa tidak terpenuhi oleh pasangannya.

Libra akan merasa bersalah karena selingkuh, tetapi akan melakukan yang terbaik untuk menyembunyikan tindakan mereka untuk menjaga perdamaian dengan pasangan. Jika Kamu mengkonfrontasi seorang Libra tentang perselingkuhan, awalnya mereka cenderung mencoba dan menyangkal.

Namun, tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk jujur dan akhirnya mengaku. Mereka akan memberi tahu apa yang terjadi dan mengaku tidak berniat untuk mengkhianatimu.

5. Scorpio

Scorpio mungkin sering dianggap sebagai salah satu yang paling setia dari semua zodiak. Namun, jika Scorpio menemukan diri mereka selingkuh dalam suatu hubungan, mereka cenderung mencoba dan melakukan yang terbaik untuk menyembunyikan ketidaksetiaan mereka.

Scorpio pada dasarnya sangat tertutup, membuat mereka cenderung menyembunyikan pengkhianatan mereka.

Meskipun ini bukan pembenaran, namun Scorpio yang biasanya setia mungkin memilih untuk berselingkuh karena luka emosional atau masalah hubungan yang belum sembuh. Beberapa Scorpio bahkan mungkin menemukan kegembiraan dalam merahasiakan perselingkuhan dari pasangan.

Scorpio berada di bawah kendali Pluto, sebuah planet yang penuh misteri dan rahasia. Ini mungkin membuat Scorpio pandai menyembunyikan perilaku buruk mereka. Namun, Scorpio seringkali sangat setia dan jika mereka ketahuan selingkuh, kecil kemungkinan mereka akan mengulanginya di masa depan.

6. Pisces

Simbol zodiak ini menampilkan dua ikan yang berenang ke arah yang berbeda. Inilah mengapa Pisces tertarik pada dualitas dan sifat yang berlawanan dari berbagai hal. Mereka sering tertarik pada seseorang yang sama sekali berbeda dengan pasangan mereka.

Pisces juga dikenal sering mencari pelarian saat mengalami kesulitan dalam hubungan asmara. Jadi jika mereka tidak bahagia dalam hubungan mereka saat ini, mereka mungkin berpikir bahwa sesuatu yang lain akan lebih baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya