Zaidul Akbar Larang Minum Kopi Sachet hingga Urine Bau Tanda Penyakit

Ilustrasi gambar kopi.
Sumber :
  • Freepik

VIVA – Seperti biasa, tips-tips seputar kesehatan yang dikemukakan oleh dokter sekaligus pendakwah, dr. Zaidul Akbar, selalu sukses menarik perhatian banyak pembaca.

Heboh Kopi Tanpa Kafein, Disebut Mengandung Bahan Pemicu Kanker

Pun, soal zodiak yang tak kalah dilirik oleh warganet. Selain dua berita tersebut, berita mengenai urine berbau menyengat, merupakan tanda suatu penyakit, turut memantik perhatian pembaca setia VIVA.

Nah, untuk memudahkan membaca dalam satu halaman, berikut kami hadirkan 5 Berita Terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, edisi Sabtu, 19 Juni 2021.

Waspada Kolesterol Naik Usai Lebaran! Ini Rahasia dr Zaidul Akbar Atasi Kolesterol Tinggi

1. dr Zaidul Akbar: Saran Saya Jangan Minum Kopi Sachet Lagi

Photo :
  • Freepik/freepik.diller
Pengemudi yang Gagal Drift hingga Tabrak Starling dan Ojol Diamankan Polisi

Sebagian besar orang memang masih mengonsumsi kopi sachet. Praktis menjadi salah satu alasannya. Tak perlu meracik atau menambahkan gula, tinggal seduh pakai air panas, secangkir kopi sudah bisa dinikmati.

Ya, itulah alasan kopi sachet kian digemari, dibandingkan dengan kopi konvensional di mana kita harus meracik terlebih dahulu. Belum lagi jika takaran gulanya tidak pas, akan memengaruhi rasa dan butuh waktu untuk mencoba-coba menambahkan gula.

Baca selengkapnya di sini.

2. 3 Zodiak Wanita Ini Paling Jago Bikin Cowok Bertekuk Lutut

Photo :
  • Freepik/marymarkevich

Adalah hal normal bagi pria untuk terpikat pada wanita. Namun, ada beberapa wanita yang mudah menaklukkan dan membuat pria terpikat serta jatuh hati.

Enggak cuma anggun, cewek-cewek ini punya kepribadian yang menarik, tenar, dan lain sebagainya, yang mampu bikin cowok tergila-gila. Siapa saja?

Baca selengkapnya di sini.

3. Urine Berbau Menyengat? Bisa Jadi Tanda Penyakit Ini

Photo :
  • pixabay/ jakobing85

Kondisi sistem perkemihan setiap orang sangat beragam. Maka dari itu, wajar bila Anda memproduksi urine dengan warna, bau, maupun jumlah yang berbeda dari orang lain.

Namun, Anda perlu memperhatikan bau urine Anda mulai saat ini. Sebab, bisa jadi bau urine Anda menandakan suatu penyakit.

Baca selengkapnya di sini.

4. Cerita Dibalik Video Viral Bapak Mertua Rasa Bapak Kandung

Photo :

Beberapa waktu lalu, media sosial TikTok diramaikan dengan video dari akun @tikasartika17117. Dalam video itu, Tika membagikan momen saat dirinya memberikan kejutan hadiah berupa rumah dan kendaraan pribadi untuk ayah mertuanya.

Dalam video yang viral itu, Tika sempat bercerita tentang perjuangan sang ayah mertua di masa lalu. Ayah mertuanya bekerja sebagai tukang laminating keliling untuk menafkahi keluarga, termasuk Randi Mardani yang kini menjadi suaminya.

Baca selengkapnya di sini.

5. 180 Kata Kata Bijak Kehidupan dan Cinta Yang Bisa Memotivasi Kamu

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Kehidupan manusia sangat penuh dengan rintangan dan peristiwa-peristiwa yang membuat ia berproses menjadi manusia terbaik dalam versi nya.

Terkadang, dalam berproses manusia ingin berhenti untuk menggapai sebuah impian. Kata kata bijak mungkin menjadikan motivasi anda untuk terus berfikir positif dan terus berproses didalam kehidupan.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya