10 Kutipan Hari Ayah Sedunia, Inspiratif dan Menyentuh

Ilustrasi ayah dan anak.
Sumber :
  • Pixabay/ blanca_rovira

VIVA – Hari Minggu di pekan ketiga bulan Juni setiap tahun diperingati sebagai Hari Ayah Sedunia. Hari ini pun dikhususkan bagi semua ayah di seluruh dunia untuk mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaan kepada mereka.

Keji! Siswi 15 Tahun di Lampung Disetubuhi Kakek dan Ayah Kandung Hingga Kondisinya Mengenaskan

Seperti layaknya Hari Ibu, di hari ini kita bisa merayakan dengan banyak cara kreatif. Salah satunya adalah memberikan ucapan selamat Hari Ayah dengan kalimat manis yang menyentuh.

Tunjukkan seberapa kalian mencintai dan menghormati keberadaan mereka sebagai sosok yang melindungi dengan kata-kata pilihan yang baik.

Salmafina Sunan Ikut Rayakan Idul Fitri, Langsung Didoakan Kembali Peluk Islam

Tapi, bagi kamu yang tidak pandai dalam merangkai kata, tenang saja, ada banyak kutipan bagus yang bisa dipetik dan dijadikan ucapan untuk ayah.

Berikut ini 10 kutipan Hari Ayah Sedunia yang bisa dijadikan inspirasi dilansir laman Pinkvilla.

Anak Ini Tiba-tiba Ajak Ayahnya Puasa, Endingnya Jadi Muslim

1. "Aku tidak malu mengatakan bahwa tidak ada pria yang pernah aku temui setara dengan ayahku, dan aku tidak pernah mencintai pria lain sebesar aku mencintainya," - Hedy Lamarr.

2. "Air mata dan ketakutan seorang ayah tidak terlihat, cintanya tidak terekspresikan, tapi kasih sayang dan perlindungannya tinggal sebagai pilar kekuatan sepanjang hidup kita," - Ama H. Vanniarachchy.

3. "Ayahku selalu berkata kenapa aku ingin muat memakai sepatu kaca. Pecahkan itu, itu sepatu orang lain." - Priyanka Chopra.

4. "Ayahku selalu mengatakan tidak pernah terlambat melakukan apapun yang kamu ingin lakukan. Dan dia mengatakan, 'Kamu tidak akan pernah tahu apa yang bisa kamu capai sampai kamu mengerjakannya'." - Michael Jordan.

5. "Dia tidak berdiri sendiri, tapi apa yang berdiri di belakangnya, dorongan moral yang paling ampuh di dalam hidupnya, adalah cinta dari ayahnya." - Harper Lee.

6. "Saat kamu kecil, kamu pikir ayahmu adalah Superman. Dan kamu tumbuh dewasa, dan kamu menyadari dia hanya pria bisa yang memakai jubah." - Dave Attell.

7. "Aku sudah mengatakan sebelumnya, tapi itu benar: Ibuku memberiku kendaraan, tapi ayahku memberiku mimpiku. Berkat ayah, aku bisa melihat masa depan." - Lixa Minnelli.

8. "Setiap orang bodoh bisa punya anak. Itu tidak menjadikanmu seorang ayah. Itu adalah keberanian membesarkan anak yang membuatmu menjadi ayah." - Barack Obama.

9. "Ayahku tidak memberitahuku bagaimana hidup. Dia hidup, dan membuatku melihat dia melakukannya." - Clarence Budington Kelland.

10. "Ayah - pahlawan pertama anak laki-laki, cinta pertama anak perempuan." - John Walter Bratton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya