Dari Daerah dan Modal Minim, Sejoli Ini Sukses di Bisnis Kecantikan

Mila Rosmala Rossa dan Aceng Sunanto
Sumber :
  • Ist

VIVA – Bukan berasal dari ibu kota atau memiliki modal besar untuk memulai usaha tidak menghalangi pasangan suami-istri, Mila Rosmala Rossa dan Aceng Sunanto untuk berbisnis di dunia kecantikan. Mereka tidak mudah menyerah pada keadaan dan ketatnya persaingan saat ini.

Film 13 Bom Raih Penghargaan Internasional, Sutradara Angga Sasongko Bangga

Semuanya dimulai sekitar1,5 tahun yang lalu, Rosmala dan suaminya memulai bisnis kecantikan. Tanpa disangka, berkat kerja keras, tidak mudah menyerah dan selalu beradptasi buat sejoli tersebut meraih kesuksesan.

Bahkan produk kecantikan mereka sudah bisa menggandeng artis untuk bekerja sama. Siapa sosok artis tersebut dan bagaimana pencapaiannya? Baca artikel ini selanjutnya.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Rosmala kini berbanggam karena produknya mampu meraih penghargaan sebagai Best Porduk Skincare 2021 yang diselenggarakan Pusat Prestasi Indonesia. Penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi atas pencapaian penjualan produk skin care-nya selama 1 tahun. Produk dari Rosmala mendapat penghargaan best seller di market place Indonesia.

"Saya tidak bisa bicara banyak, 18 bulan yang lalu saya dan suami mulai membangun brand ini dari modal sangat minim, saya orang kampung tapi malam hari itu, saya berada di tengah-tengah orang hebat, dan brand saya mendapatkan penghargaan Best Product Skincare 2021," kata Rosmala saat ditemui baru-baru ini.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Ia bersyukur namun bukan hanya atas pencapaian tersebut. Rosmala berterima kasih karena produknya bisa membantu perempuan di Indonesia untuk tampil secara maksimal. Salah satu dari para perempuan tersebut adalah Ayu Ting Ting.

Photo :
  • Instagram @ayutingting92

Meski produk tersebut amsih baru, namun Ayu Ting Ting yakin karena sudah teruji BPOM dan dijamin kehalalalnnya. Ia senang bisa menjadi bagian dari produk tersebut dan membuat wajahnya semakin bersinar.

"Aku enggak ragu untuk mempercayakan perawatan kuliat wajah di LS Skincare yang sudah teruji BPOM dan pastinya halal. Dengan paket komplit, udah neggak perlu ribet lagi manjain diri. Wajah bisa makin Ting Ting dan pastinya lebih glowing seharian," kata Ayu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya