Bikin Penasaran, 5 Zodiak Ini Paling Sulit Ditaklukkan

Ilustrasi wanita/busana polkadot.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Terlalu mandiri terkadang membuat kita berpikir tidak terlalu membutuhkan orang lain. Itulah salah satu alasan mengapa pemilik zodiak-zodiak berikut sangat sulit untuk ditaklukkan.

Terpopuler: Hukum Memberikan Hadiah untuk Anak Agar Puasa sampai Janin yang Tiba-tiba Hilang

Zodiak siapa saja yang dimaksud? Untuk menjawab rasa penasaranmu, berikut lima zodiak yang dikenal paling sulit untuk ditaklukkan, dilansir Revive Zone, Senin 21 Juni 2021.

Virgo
Mungkin, Virgo adalah zodiak paling mandiri. Mereka melihat sebuah hubungan dari posisi manajerial dan sangat analitis. Orang-orang ini akan bertahan sampai mereka yakin dapat memercayainya. Karena itu, mereka sulit untuk dicintai dan ditaklukkan.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Agar Virgo bisa mencintai seseorang, mereka harus membuka 'benteng' yang mereka pasang. Jika mereka sampai melakukannya, sebenarnya Virgo adalah pasangan yang luar biasa. Tapi perlu waktu untuk membuka hati seorang Virgo.

Scorpio
Scorpio tidak tahu apa yang mereka inginkan. Sifat orang-orang ini selalu berfluktuasi antara panas dan dingin. Dan hal itu membuat Scorpio sangat sulit untuk dibaca. Belum lagi, mereka cenderung emosional. 

Viral Seorang Wanita Terapkan Hidup Hemat Ekstrem: Bisa Menabung Rp1,1 Miliar

Scorpio bisa menjadi pasangan yang menguras tenaga. Itulah sebabnya, mereka sering keluar masuk dalam suatu hubungan. Sejujurnya, sampai Scorpio matang secara emosional, mereka tidak akan siap untuk menjalin koneksi dengan pasangan.

Sagitarius
Tidak ada zodiak yang lebih labil dan tergesa-gesa dibanding Sagitarius. Dalam beberapa hal, sifat ini membuat Sagitarius begitu menarik dan siapa pun yang bersama mereka tidak akan pernah merasa bosan.

Tapi di sisi lain, itu membuat mereka tidak membalas perasaan orang lain. Mereka tanpa henti akan mengejar petualangan berikutnya. Sagitarius akan merasa senang, jika menemukan seseorang yang tidak hanya mengejarnya, tetapi juga berlari di samping mereka.

Aquarius
Aquarius membentengi dirinya sendiri. Mereka introvert dan membiarkan orang masuk, bukanlah hal yang mereka sukai. Sangat sulit untuk membaca Aquarius yang menjaga jarak dari kebanyakan orang.

Seorang Aquarius menginginkan seseorang yang benar-benar dapat mereka percaya, merasa nyaman, dan bertanggung jawab dalam segalanya hingga akhirnya mereka jatuh cinta.

Capricorn
Capricorn adalah gambaran kepraktisan, efisiensi dan kerja keras. Meskipun ini menjadikan mereka sebagai orang dan karyawan yang bisa dipercaya, tapi mereka menganggap setiap hubungan seperti transaksi bisnis. Untuk menemukan cinta sejati, seorang Capricorn harus bisa memercayai hati mereka sebanyak pikirannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya