HUT Jakarta, Catat Ini 5 Promo Menarik yang Sayang Kalau Dilewatkan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadiri HUT DKI Jakarta ke-494
Sumber :
  • ANTARA

VIVA –  Hari ini ibukota DKI Jakarta merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-494. Perayaan ulang tahun DKI Jakarta yang ke-494 tahun ini harus kembali dirayakan di tengah pandemi COVID-19.

Meski begitu, sejumlah tenant memberikan promo menarik yang bisa dinikmati masyarakat di ulang tahun Jakarta hari ini, Selasa 22 Juni 2021. Berikut ini beberapa promo menarik dalam menyambut ulang tahun DKI Jakarta yang ke-494 tahun.

1. Kafe Betawi

Dalam rangka menyabut HUT DKI Jakarta yang ke-494 Kafe Betawi memberikan promo menarik yakni menu toge goreng dan es cincau dengan harga spesial. Untuk toge goreng seporsi dibanderol seharga Rp38 ribu. Sedangkan untuk es cincau hijau dibanderol seharga Rp30 ribu.

"Menu ini hanya berlaku dari tanggal 15 - 31 Juni 2021.. nyok segera kunjungi oultet2 @kafebetawi_id di mall2 kesayangan anda ," tulis keterangan caption dalam unggahan tersebut.

Hari Kartini, Perempuan Bisa Dapat Bunga Kredit BCA 3 Persenan
Promo Ramadan Xtra Xiaomi Diskon Hingga Rp 800 Ribu, Bisa Buat Hadiah Lebaran


Daftar Lengkap Promo Sepeda Motor Honda Usai Lebaran
2. Dominoz Pizza
 
Gerai pizza ini memberikan promo super 4 deal di mana 4 pizza dibanderol seharga Rp55 ribuan. Untuk promo ini, pembeli dapat memilih toping yang diinginkan.

"Super 4 Deal - 4 Pizza Mania CUMA 55rb-an atau HANYA 13rb-an/pizza. Bebas pilih topping & berlaku kelipatan," tulis caption dalam foto tersebut.


3. Dufan

Tempat bermain outdoor yang terletak di Jakarta Utara ini memberikan promo menarik. Promo tersebut berupa dua tiket dufan yang dibanderol seharga Rp 230.100. Dilansir dari laman resmi Ancol, Promo pembelian mulai dari 19-22 Juni 2021 dan kamu bisa pilih tanggal kunjungan rekreasi kamu sampai 30 Juni.

Promo ini bisa diperoleh dengan membeli tiket di website resmi Ancol dengan kode promo JAKARTABANGKIT.

4. Bundling tiket Seaworld dan Ocean Samudra Ancol

Dilihat dari website resmi Ancol, dua unit rekreasi Ancol ini juga memberikan promo diskon 22 persen untuk tiket bundling Seaworld dan ocean samudera.

Promo tersebut seharga Rp 234 ribu. Promo ini berlangsung mulai 19 Juni hingga 22 Juni 2021. Promo ini bisa diperoleh dengan membeli tiket di website resmi Ancol dengan kode promo JAKARTABANGKIT.

5. PHD Indonesia

PHD Indonesia juga memberikan promo menarik selama periode 14 hingga 27 Juni berupa harga menarik untuk 4 pizza. Promo 4 pizza tersebut dibanderol seharga Rp 60 ribu nett.

"Sikaaaat 4 Pizza HEBOH cuma 60ribu aja loh, tersedia 4 pilihan topping yang enak semuanya. Ada Beef BBQ, Beef Corn, Creamy Tomato Chicken, dan Tasty Tuna," tulis keterangan caption unggahan PHD Indonesia.

Ilustrasi diskon atau sale.

5 Promo Hari Kartini, Ada Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp30 Ribuan

Memperingati Hari Kartini, sejumlah brand-brand kenamaan memberikan promo menarik. Apa saja promo tersebut?

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024